The Simpsons : Tapped Out

 Uncategorized

Ulasan Game

g1

The Simpsons Tapped Out adalah game simulasi membangun kota. Seperti layaknya City-building games lainnya seperti LittleBig City, CityVille, SimCity, dan lain-lain, pemain akan dibimbing untuk membangun sebuah kota sesuka hati namun masih tetap dalam batasan tertentu yang tergantung tinggi level. Uniknya, dalam The Tapped Out ini kota yang akan dibangun adalah “Springfield”, kota para The Simpsons di kartunnya. Tentu saja ini akan menarik bagi penggemar The Simpsons, mengatur pembangunan Krusty Burger, Moe’s Bar, Pabrik radioaktif, dan lain-lain.

 

Alur Permainan

Game The Simpsons: Tapped Out dimulai dengan latar belakang terjadinya ledakan nuklir di kota “Springfield”. Karenanya kini kota Springfield hanya tinggal lahan kosong saja dan juga baru beberapa karakter yang ditemukan. Karakter utama kita “Homer Simpsons” adalah pahlawan kita untuk membangun kembali Springfield.
g2

Dalam game ini, kita bisa mengendalikan Homer dan karakter lainnya sesuka hati untuk membangun kembali Springfield dengan cara membeli dan menempatkan bangunan di manapun kita suka, Selain bangunan, terdapat pula pepohonan, sungai, jalan, dan patung pahlawan pendiri Springfield.

g3

Tentu saja, membangun semua ini membutuhkan waktu dan uang. Uang diperoleh dengan menyelesaikan “Task” yang diberikan kepada setiap karakter. Task yang tersedia ada berbagai macam, ada yang membutuhkan antara beberapa detik saja dan adapula yang memakan waktu hingga beberapa hari. Hal unik dalam permainan ini adalah dalam menyelesaikan Task, developer game ini benar-benar membuatkan animasinya. Sehingga pemain dapat melihat karakter-karakter favorit mereka melakukan hal-hal yang lucu seperti berbelanja, bersantai di rumah pohon, atau sekedar berendam di kolam karet.

g4
g5

 

Video Trailer

 

Diulas Oleh :

M. Rasyid Karomi | 5114100101

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan