LetterSchool Applikasi Belajar Menulis Pada SmartPhone

 Bahasa, Review Game Edukasi, Umum
Logo LetterSchool

Pernahkah anda mencari sebuah aplikasi smart phone yang dapat menarik dan mengedukasikan keluarga anda? Letter Shcool adalah aplikasi smartphone yang sebenarnya anda butuhkan.Aplikasi ini tidak hanya menarik untuk dimainkan tetapi juga dapat mengedukasikan anda dengan mengajarkan bagaimana menulis sebuah huruf dan angka.

Letter School adalah aplikasi yang dibangun untuk perangkat mobile cerdas sepert android ataupun Iphone yang sedang merebah di dunia saat ini. Aplikasi Letter school sudah dapat diakses dengan cara mendownlad pada android market untuk smart phone berbasis android atau pada apple store untuk smart phone berbasis Iphone.

LetterSchool adalah aplikasi yang dibuat oleh sebuah software house di jerman yang bernama Boreaal. Developer memiliki pandangan bahwa sebenarnya terdapat cara menarik untuk mengedukasikan anak anak jaman sekarang dengan mengembangkan sebuah permainan bagaimana cara menulis huruf dan angka. Boreaal beranggapan bahwa anak jaman sekarang lebih gampang belajar dengan media visualisasi yang menarik sehingga dia dapat dengan mudah mengingatnya. Oleh karena itu Boreaal membangun sebuah game aplikasi yang mengedukasikan anak anak bagaimana cara menulis huruf dan menampilkan animasi animasi yang menarik.

Play

beberapa hal yang menarik dalam pembelajaran yang diusung dari LetterSchool adalah, pertama anak anak anda akan mengerti harus dari mana dia memulai menulis sebuah huruf, kedua anak anak akan mengerti alur penulisan dari huruf tersebut dengan mengikut jalan yang sudah ditunjukkan oleh aplikasi ini. dan yang ketiga adalah anak anak akan melakukan semuanya itu dengan cepat sehingga membuat anak anak untuk selalu berpikir cepat. namun dari semua itu yang membuat aplikasi ini sangat menarik adalah animasi dari setiap huruf yang ada. Animasi yang ditampilkan pun bermacam-macam dari animasi kereta, pesawat hingga animasi ulat yang lucu, sehingga membuat aplikasi ini sangat menarik untuk dimainkan.

Nilai Edukasi:

  • mengenalkan berbagai macam huruf dan angka pada anak anak
  • mengajarkan bagaimana cara menulis sebuah huruf pada anak anak.
    LetterSchool

    LetterSchool

     

Disusun oleh:  Cahya Perdana

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan