Review Simulasi Juanda International Airport

 Review Game Realitas Virtual

Simulasi Juanda International Airport merupakan sebuah simulasi yang memperbolehkan user untuk berjalan dan bereksplorasi di Juanda International Airport, Surabaya secara virtual.

User bisa secara bebas berjalan memutari semua isi dari Bandar Udara terbesar kedua di Indonesia ini, user bisa mengunjungi ATC (Air Traffic Controller), terminal kargo, hingga ke landasan pesawat.

 

 

Simulasi Juanda International Airport ini dibuat senyata mungkin agar memenuhi ekspektasi user, mulai dari terdapat “aksesoris-aksesoris” tambahan seperti adanya pesawat, mobil, meja, kursi tunggu, baggage check, x-ray check, escalator, hingga belalai gajah yang bisa dilewati.

Maka dari itu user bisa sangat merasakan realita-realita sebenarnya  dari Juanda International Airport.

 

Nilai Edukasi

Nilai edukasi yang didapat adalah kita dapat mengamati dan mengunjungi Juanda International Airport tanpa harus mengunjunginya secara langsung.

Nilai Realitas Virtual.

Dalam Simulasi Juanda International Airport ini terdapat realitas yang menyamai kehidupan nyata, antara lain adalah :

Aspek Realitas sebab-akibat :

Ketika user sedang berjalan dan menaiki escalator, lalu user mencoba loncat dari ketinggian, maka user akan otomatis jatuh.

Aspek realitas fakta :

Banyak sekali aspek realitas fakta yang muncul dalam simulasi ini, mulai dari adanya pesawat di bandara, adanya ruang tunggu di bandara, pengecekan sebelum penerbangan dan juga menara ATC.

 

Developer :

  • Yusuf Kurniawan              5109100052
  • Andre Victorio A.            5109100101
  • Husein Alhamid                5109100162

 

OFFICIAL TRAILER :

 

DOWNLOAD di http://bit.ly/simulasi_juanda

 

 

Author: 

One Response

  1. Ari FOOMei 24, 2013 at 12:53 AMReply

    gan … aplikasinya didownloadnya bisa tapi gak ada folder data juandanya, kalo boleh ane minta tolong diupload folder datanya gan, makasih

Tinggalkan Balasan