Fruity Frenzy – Release Soon

 Review Game Realitas Virtual, Simulasi

Fruity Frenzy adalah game arcade yang bertema tentang perkebunan buah, lengkap dengan penjualan produk-produk hasil olahannya. Dalam game ini diceritakan bahwa pemain berpihak sebagai seorang pemula dalam bisnis buah-buahan yang memulai bisnisnya dengan bantuan didikan dari kakeknya.

Terdapat 20 macam buah yang terdiri atas buah-buah umum (regular fruit), buah-buah spesial (special fruit), dan buah-buah langka plus eksotis (rare-exotic fruit). Buah-buahan tersebut kemudian bisa diolah menjadi jus dan selai melalui bangunan pabrik jus dan selai yang terdapat di layar permainan. Produk-produk tersebut selanjutnya dapat dijual kepada penduduk kota.

Selama permainan, akan terdapat beberapa serangga yang akan mengganggu tanaman yang telah ditanam. Pemain dapat mengusir serangga tersebut atau menangkapnya untuk dikoleksi.

Terdapat 20 level, 12 upgrades, dan 10 achievement yang dapat dicapai oleh pemain. Selain itu juga terdapat fitur highscore yang menggunakan MochiAPI sehingga pemain dapat beradu score dengan seluruh pemain dari segala penjuru dunia.

Game ini masih dalam tahap penyempurnaan dan pencarian sponsor. InsyaAllah akan dirilis segera oleh dalam waktu dekat oleh Maulidan Games.

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan