Medieval II : Total War

 Review Game Edukasi, Review Game Realitas Virtual

Medieval: Total War adalah strategi turn-based dan real-time taktik permainan komputer yang dikembangkan oleh The Creative Assembly dan diterbitkan oleh Activision. Terletak di Abad Pertengahan, itu adalah pertandingan kedua dalam seri Total War, menyusul dari 2000 judul Shogun: Total War. Awalnya diumumkan pada bulan Agustus 2001, game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 20 Agustus 2002 dan di Eropa pada tanggal 30 Agustus.

Medieval: Total War adalah penerima sejumlah penghargaan industri. PC Gamer Inggris menamakannya permainan atas tahun 2002, menggantikan entry sebelumnya, Valve Half-Life Software. Pada pemberian perbedaan, PC Gamer menyatakan: “Itu adalah satu-satunya pesaing.”

Sejumlah penghargaan :

  • Permainan menerima penghargaan EMMA di Teknis Excellence untuk audio dengan Jeff van Dyck, dipuji karena memiliki soundtrack permainan dan skor yang subur, tercampur, dan menambahkan secara dinamis untuk gameplay. ini trek musik beragam luas suara otentik dan benar-benar terlibat pengguna.
  • Strategi Permainan Terbaik Tahun 2002 “penghargaan dari Gamespy, The Creative Assembly itu sendiri juga dianugerahi Komputer Eropa Trade Show PC Game Developer of the Year, untuk produksi Medieval: Total War

view trailer

Nilai Edukasi pada Permainan

  • Membantu pemain memahami cara mengatur banyak kelompok.
  • Membantu pemain mempelajari cara berperang.
  • Membantu pemain mengasah taktik berperang.
  • Membantu pemain mempelajari pertahanan dan keamanan negara
  • Mengetahui sejarah perang yang telah terjadi

Unsur Realitas pada Permainan

Realitas fakta

  • batalyon dapat berjalan, berlari, dan gugur seperti kondisi asli di kehidupan nyata.
  • Terdiri dari hingga 250 unit pasukan dan 21 kerajaan dengan kekuatan yang berbeda-beda
  • Jihad untuk negara muslim dan Crusade untuk negara katolik
  • Jalur perdagangan yang luas dan dapat berkembang dengan komoditas perdagangan yang beragam
  • Karakter raja, anggota kerajaan, dan jenderal yang bermacam-macam
  • Peta besar nan luas (grand campaign) mulai tahun 1080-1530

Realitas Fisika

  • batalyon berjalan sesuai dengan struktur tanah.

Realitas Sebab akibat

  • Jika musuh lebih banyak dan lebih kuat, maka batalyon akan mudah kalah.
  • Pemain harus memberi perintah untuk menggerakkan batalyon.
  • Pemain dapat memberi perintah untuk mundur.

Realitas audio/fisual

  • batalyion dapat berteriak ketika perang dalam kehidupan nyata.
  • gerakan batalyon berjalan dan berlari sangat mirip dengan gerakan manusia pada umumnya.
  • Suara binatang kuda, senjata sesuai kenyataan.
  • Keadaan medan perang dibuat seperti kondisi yang sebenarnya, terdapat bangunan gedung, rumah, taman, pepohonan, sungai dan laut.

Minimum requirement:

Windows 2000 / XP dengan DirectX 9.0c
1.5GHz Pentium IV, AMD Processor setingkat
512MB RAM
11GB HDD Space
128MB display resolution atau lebih
Sound Card (16-bit DirectX 9.0c compatible)
8x speed DVD-ROM Drive
Mouse dan keyboard
Broadband internet connection atau LAN untuk multiplayer

direview oleh :

5109100154

Henry Pandawa Putra

http://www.facebook.com/henrypandawaputra

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan