The Escapist

 Uncategorized

THE ESCAPIST

Ulasan

The Escapist merupakan game simulasi pixelated dimana anda dapat merasakan bagaimana hidup sebagai seorang narapidana di sebuah penjara. Goal dari game ini adalah anda harus melarikan diri dari penjara tersebut. Didalamnya terdapat narapidana lain tak hanya anda seorang, selain itu juga ada sipir penjara dan kepalar sipir.

Game ini memiliki beberapa level, dimana setiap levelnya anda akan dimasukkan di suatu penjara. Tingkat kesulitan penjara meningkat seiring anda lolos dari level penjara sebelumnya. Semakin tinggi level penjara maka para penjaga semakin kuat dan dipersenjatai dengan alat-alat pengamanan yang lebih canggih. Selain itu juga para nara pidana lainnya pun juga memiliki status yang tinggi.

 

Proses Simulasi

            Di dalam game ini anda dapat melakukan berbagai macam hal seperti kehidupan di dalam sel. Seperti, setiap pagi akan ada role-call untuk pengecekan apakah narapidana lengkap, jadwal makan untuk narapidana, tugas sehari hari narapidana selama di penjara. Hal itu merupakan hal hal basic yang dilakukan oleh narapidana. Namun pada waktu free time, anda akan dapat mengeksplorasi penjara dan struktur penjaranya agar dapat merancang rencana untuk kabur dari penjara tersebut.

Di dalam game ini anda memiliki inventory untuk menyimpan barang barang yang dapat membantu anda dalam melarikan diri dari penjara. Barang barang tersebut dapat anda peroleh dari membantu narapidana lain, mencuri dari inventory narapidana lain, mencuri dari sipir penjara, dan masih banyak lagi cara unik untuk mendapatkan barang yang dapat membantu anda melarikan diri.

Screenshot

 

Video Gameplay

Pengulas

Dwiyan Satria U. (5114100045)

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan