FP GAME 2013: Yeyen VS Zombie (Typing Version)

 Uncategorized

YEYEN VS ZOMBIE (TYPING VERSION)

 

Genre: Adventure dan Edukasi

Tema: Action

Release Date: 6 Januari 2013

ESRB: Everyone

Developer & Publisher: YeyenTeam

Game ini bercerita tentang sebuah kota yang diserang oleh kerumunan zombie yang berusaha menguasai kota. Disanalah ada seorang remaja bernama yeyen ingin menyelamatkan kota dari serangan zombie. Game ini memiliki 3 level, level pertama adalah level dengan tingkat kesulitan rendah, diharapkan pengguna dapat mempelajari cara bermain pada level ini. Level kedua memiliki tingkat kesulitan yang lebih rumit, pengguna harus menembak zombie sebanyak 25 agar dapat melanjutkan ke level selanjutnya. Di level ketiga terdapat boss zombie yang mengkomando anak buahnya untuk menguasai kota. Pengguna harus mengalahkan boss zombie ini agar dapat menyelamatkan kota dari serangan zombie.

 

Cara Bermain:

Cara bermain pada game ini cukup mudah, hanya dengan memasukkan kata- kata yang menempel pada zombie untuk membunuh zombie dan boss zombie.

Nilai Edukasi:

Nilai edukasi yang ada pada game ini adalah melatih pemain untuk lebih tangkas dalam mengetik di keyboard, selain itu sisi fun (kesenangan) dalam game ini juga tidak ketinggalan, yaitu dengan banyaknya zombie- zombie yang datang menyerang pemain dan menantang pemain dapat mengetikkan kata dengan cepat dan tepat. Kata- kata yang ada pada zombie juga adalah kata- kata yang ïndonesia banget”. Mulai kota-kota yang ada di indonesia, tokoh nasional, dan juga karakter pewayangan.

link video:

Yeyen Team:
– Dmitri Yanno Mahayana (5110100047)

– Bobby Kristya Nareswara (5110100111)

– M. Shulhan Khairy (5110100112)

 

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan