Review Diner Dash 5

 Uncategorized

Diner Dash adalah video game strategi dan permainan manajemen waktu awalnya dikembangkan oleh New York City berbasis permainan Amerika pembangunan studio GameLab dan diterbitkan oleh PlayFirst berbasis di San Francisco. Sekarang dimiliki dan diterbitkan oleh PlayFirst. Ini adalah salah satu dari top-selling download game sepanjang masa, tersedia dalam berbagai platform seperti PC, Mac, konsol, dan mobile.

Sebuah Xbox Arcade versi Live dari permainan ini dirilis oleh Hudson Lunak pada 18 November 2009, Jaringan PlayStation versi pada tanggal 25 November 2009, versi WiiWare pada 16 Februari 2010 di Jepang, serta Eropa pada tanggal 26 Maret 2010 dan Amerika Utara pada tanggal 29 Maret 2010, tetapi versi ini tidak lagi pada layanan WiiWare Diner Dash kemudian menjadi sebuah game mobile saat porting ke ponsel oleh Glu Mobile, diberi rilis ritel,. dan tersedia melalui 100% iklan-didukung download. Versi telah dibuat untuk platform PlayStation Portable, Nintendo DS, dan iOS.

Diner Dash juga digunakan untuk merujuk ke waralaba Diner Dash, yang telah melahirkan banyak sekuel – Diner Dash 2: Rescue Restaurant dirilis pada awal tahun 2006, Diner Dash: Flo on the Go dirilis pada akhir tahun 2006, Diner Dash: Hometown Hero adalah dirilis pada akhir 2007, dan Diner Dash 5: BOOM! dirilis pada awal 2010

Story Game :

Flo adalah seorang pekerja keras di sebuah perusahaan besar di pasar saham Dinertown. Dia lelah melakukan semua pekerjaan dan merasa terpenuhi. Flo berhenti dari pekerjaannya, berharap dia bisa bekerja di tempat lain. Dia melihat sebuah lari ke restoran tua, yang ia beli. Dia harus membuat uang yang cukup untuk memperbaiki restoran. Kemudian setelah mendapatkan pembiayaan lebih, ia membuka sebuah restoran baru yang disebut Flo Tiki Palace, ketika penghasilan yang cukup ia kemudian membuka restoran pantai disebut Pergi dengan Makan Seafood Flo, ketika selesai di tepi pantai ia membuka sebuah restoran baru yang memukau dalam pembukaan gelap pohon disebut Chez Flo.

 

Game Play :

Gameplay melibatkan pelanggan duduk dan membimbing Flo sekitar restoran untuk melayani pelanggan. Jika cukup uang diperoleh setelah setiap tingkat, permainan berkembang ke yang berikutnya. Ketika permainan berlangsung Flo update restoran bobrok ia mulai dengan dan membangun tiga restoran lanjut, yang memberikan pengaturan baru.

Gameplay pusat sekitar melayani pelanggan dalam batas waktu untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Flo dapat dipindahkan sekitar restoran untuk menyelesaikan tugas. Sebagai pelanggan tiba di restoran, pemain harus drag dan drop mereka ke meja, di mana mereka duduk dan membaca menu. Kemudian pemain harus membimbing Flo ke meja untuk mengambil pesanan mereka, yang harus diambil untuk menetas layanan. Setelah koki telah menyiapkan makan, Flo harus memberikan makanan. Ketika pelanggan selesai makan mereka harus mengambil cek, di titik mana pelanggan meninggalkan tip dan piring mereka di atas meja, berangkat restoran. Piring harus dibersihkan oleh Flo sebelum set berikutnya pelanggan dapat menggunakan meja. Setiap tindakan yang berhasil mendapatkan poin pemain, melakukan tindakan yang sama beberapa kali berturut-turut memperoleh pemain bonus rantai, yang rusak sekali tindakan yang berbeda dilakukan.

Pelanggan memiliki serangkaian hati di atas kepala mereka yang menunjukkan suasana hati mereka. Semakin lama pelanggan dipaksa untuk menunggu, hati semakin ia kehilangan. Setiap jenis pelanggan memiliki derajat yang berbeda kesabaran dan kebiasaan tipping. Flo dapat melakukan berbagai tindakan, seperti berbicara dengan pelanggan atau melayani mereka minuman, untuk menghidupkan kembali ini hati. Ketika pelanggan kehilangan semua hati mereka, mereka meninggalkan restoran, biaya poin pemain. Tujuan dari tingkat adalah mendapatkan sejumlah poin. Ada juga total poin ahli untuk pemain canggih untuk mencapai.

Permainan ini memiliki dua mode: modus Karir, yang mengikuti kisah Flo, dan Shift Endless, mode bertahan hidup di mana pemain harus bertahan selama mungkin di tingkat satu.

Dalam variasi Memasak Dash, pemain benar-benar mempersiapkan makanan yang bertentangan dengan membawa perintah untuk koki baginya untuk mempersiapkan itu.

 

Realitas Fakta :

  • Proses pelayanan dan ekspresi pengunjung seperti pada sebenarnya.

Realitas Proses / sebab – akibat :

  • Jika pengunjung tidak segera diberikan tempat duduk pengunjung akan marah.
  • Jika pengunjung tidak segara dilayani pengunjung akan marah.
  • Jika pengunjung terlalu lama menunggu pengunjung akan pulang tanpa harus membayar.
  • Semakin cepat melayani ke pelanggan akan memberikan poin besar.

Realitas random :

  • Jumlah pengunjung tiap kali datang.

Realitas hukum fisika :

Realitas Audio dan Video :

  • ketika pengunjung datang akan menunjukan suara keramaian.
  • Akan terdengar bel ketika masakan telah selesai
  • Selesai makan dan membayar pengunjung menampilkan ekspresi kegembiraan diikuti suara.

 

Game Play Demo Diner dash 5 : http://www.youtube.com/watch?v=Wu3_boCmY5g

 

Tara Dewantara

Create Your Badge
Oleh :

Lucky Dewantara

5110100064

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan