Power of Point, game asah otak yang menguras logika

 Asah Otak, Matematika, Review Game Edukasi, Review Game Realitas Virtual

Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuhu

mungkin sebagian besar dari kita sudah mengenal Quiz parampaa, game asah otak yang dibuat oleh Masova di Parampaa.net . nah, kali ini saya membuat sebuah game serupa yang dibuat menggunakan Game maker, namanya adalah Power of Point. game ini mengharuskan kita mengikuti petunjuk dan menelaahnya untuk menemukan jawaban sesungguhnya. terkadang, jawaban yang diminta benar-benar diluar logika manusia normal (dalam menulis kata-kata ini saya berfikir, berarti yang bikin gak normal dong? T.T

sebagian besar pertanyaan dalam game ini, yang kesemuaannya berjumlah 31, merupakan pertanyaan yang mengharuskan kita memilih dari 4 pilihan jawaban, namun ada juga yang merupakan mode untuk mencari satu item untuk melanjut ke level berikutnya, juga menekan tombol tertentu serta berjalan melalui terrain tertentu. sayangnya, saya sendiri tidak dapat mengembangkan game ini lebih jauh lagi karena kekurangan inspirasi. jika ada yang mau membantu, email saya ya!

ada yang berminat untuk memainkan game ini? jika iya, silahkan mengklik link dibawah ini, yang berada pada server 4shared:

power of point download

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan