Review Game: DmC Devil May Cry

 Review Game Realitas Virtual

Review Game
DmC Devil May Cry
 
DmC: Devil May Cry adalah game yang bergenre hack and slash beat ‘em up yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Capcom untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Game yang merupakan seri ke-5 (atau sering disebut versi reboot) dari franchise game Devil May Cry ini baru saja dirilis ke konsol.
 
Dalam DmC: Devil May Cry, Dante digambarkan sebagai seorang pemuda yang “sedikit” hilang ingatan mengenai masa lalunya. Dengan bantuan Vergil di awal misi, sedikit demi sedikit Dante akan kembali mengingat siapa dia sebenarnya. Pemain dapat membantai para demon ketika Dante masuk ke dunia Limbo. Sedikit memberi gambaran, pembaca bisa menyaksikan trailer game DmC: Devil May Cry pada video disini.
 
Gameplay
 
Saat mulai permainan, pemain dapat langsung memilih salah satu dari tiga tingkat kesulitan yang ada. Tingkat kesulitan pertama bernama human (sangat mudah), ke-dua bernama devil hunter (mudah), dan ke tiga bernama nephilim (sulit). Dua tingkat kesulitan pertama bisa dibilang sama-sama mudah, bahkan terlalu mudah bagi gamers yang sudah terbiasa memainkan jenis game seperti ini. Tingkat kesulitan nephilim-lah yang dirasa cukup sulit namun paling pas bagi fans hardcore DmC yang menyukai tantangan lebih.
 
Meskipun memiliki grafis yang “serius”, jangan menganggap bahwa game ini menghadirkan gameplay yang serius. Inti dari game ini sebenarnya adalah bersenang-senang menebas dan menembaki musuh yang ada. Untuk lebih jelasnya pembaca bisa melihat beberapa screenshot di bawah ini atau video gameplay DmC: Devil May Cry disini.
 
DmC Devil May Cry  DmC Devil May Cry
DmC Devil May Cry  DmC Devil May Cry
 
 

 
5110100102
Teknik Informatika
DmC Devil May CryRelease Date: 15 Jan 2013
Genre: Action
ESRB: M
Publisher: Capcom
Developer: Ninja Theory

Ratings


Gameplay: 8.8
 
Mekanisme combat yang dinamis dan Angel Lift/Demon Pull merupakan bentuk improvisasi yang patut diapresiasi. Ditambah kontrol yang tepat, gameplay pun terasa adiktif.



Graphic: 8.0
 
Secata teknis, persoalan frame rate menjadi salah satu masalah. Visual mendapat kesan baru dengan nuansa dan warna berbeda, terlepas dari seri terdahulunya.



Sound: 8.0
 
Musik metal mengiringi pertarungan di dalam game, dengan kualitas voice acting yang cukup khas.



Longevity: 8.5
 
Terdapat banyak unlockables untuk dibuka, dengan fitur backtracking yang membuat ragam difficulty tetap menarik untuk dicoba lebih dari sekali tamat.


Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan