Civilization: Eras & Allies

 Uncategorized

Genre & Tema : Strategi, Sejarah

Platform : Mobile

Deskripsi Game

Civilization: Eras & Allies adalah game strategi real-time yang menantang dan menarik. Game ini menawarkan gameplay yang kompleks dan mendalam, dengan berbagai fitur untuk dijelajahi. Pemain dapat membangun imperium mereka sendiri, memimpin pasukan dalam pertempuran, dan bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Gameplay yang ditawarkan dari permainan ini terbilang cukup menarik, dimana pemain akan mulai dengan memilih civilization mereka, seperti jepang, korea, yunani dan masih banyak negara lain. Uniknya, setiap negara memiliki tampilan yang kental terhadap budaya yang mereka miliki dan masing-masing negara memiliki Hero ( character pahlawan ) mereka masing-masing, contohnya seperti negara Yunani memiliki sosok raja Julio Caesar, hal-hal tersebut tentunya akan menambah ketertarikan dalam bermain game ini. Kemudian pemain akan membangun negara yang dipilih dari zaman batu hingga zaman peperangan modern dan setiap ada perkembangan zaman, akan di visualisasikan melalui animasi yang keren dan menarik.

Cara Bermain

Cara bermain di game ini terbilang cukup rumit, ini di karenakan game ini merupakan game online dengan genre Real-Time Strategy (RTS), dimana pembangunan dan peperangan kerjaan yang terjadi dalam game ini dilakukan dalam satu layar yang sama, jadi para pemain tidak akan diarahkan ke layar baru saat sedang melakukan pertarungan dengan NPC maupun dengan pemain lain. Objektif utama dari game ini tetaplah membangun kerajaan yang paling bagus dan hebat dibandingkan dengan pemain lain.

Konten Edukasi

Konten edukasi yang terkandung dalam game ini merupakan unsur sejarah nya yang sangat kental, dimana game ini menyediakan hero yang sesuai dengan tokoh-tokoh yang ada di setiap negara dari zaman apapun. Misi dalam game ini juga menceritakan bagaimana perjalanan suatu negara dari zaman batu hingga zaman modern yang relate dengan pengetahuan yang dimiliki para pemain.

Begitulah review langsung dari saya, bila masih ragu untuk main game ini, monggo untuk nonton trailer biar makin tertarik. Ini link nya:

https://youtu.be/D10iijHbgxE

Untuk teman-teman, boleh saja langsung memainkan game ini, karena saya yakin akan sangat seru. berikut merupakan link dari game ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.t2k.prometheusroa&hl=en_US

Nama pengulas : Maisan Auliya
NRP pengulas : 5025201137

No Responses

Tinggalkan Balasan