Cooking Academic 3 – Recipe for Success

 Uncategorized

Cooking Academic 3 – Recipe for Success

Game akademi memasak dengan genre simulasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 yang dikembangkan oleh Big Fish. Di dalam game ini pemain dituntut dari segi kecepatan dan ketepatan waktu untuk menyelesaikan misi memasak. Pada menu play terdapat banyak resep tantangan yang akan dimainkan pada game ini antara diantaranya adalah Baked goods, Dairy, Chicken, sugar, beef, eggs, produce, and seafood.

Cara bermain
Setelah menekan tombol exams, pada ujiannya pemain dituntut membuat gesture yang sesuai dengan bantuan menggunakan mouse/touchpad pada semua tahap memasak dalam game ini. Misal, pemain mengiris sayuran, maka pemain harus menggerakkan dan menahan kursor mouse secara vertikal / horizontal secara berulang-ulang.

Skenario
Pemain akan berperan sebagai koki di berbagai restoran. Misi utamanya adalah memasak semua resep masakan, mengumpulkan bintang, dan kemudian menjadi Chef Profesional.

Berikut beberapa screenshot dari game cooking academik:

Menu Restoran

 

Menu Resep

 

Model exam

 

Hasil Masakan

 

Video Trailer:

Muhammad Ishar Kadir

5114100702

Author: 

One Response

  1. findtubesDesember 6, 2019 at 5:31 PMReply

    If you are a fan of Cooking Academy games, you will be delighted with the the new chapter in this series. Cooking Academy 3: Recipe for Success by Fugazo again has you making tons of different dishes and trying to do your best.

Tinggalkan Balasan