Review Game Jurassic Park: Operation Genesis

 Review Game Edukasi, Simulasi, Uncategorized

Judul: Jurassic Park: Operation Genesis

Genre: Education, Simulation

Tema: Science Fiction

Platform: PC, XBOX, Playstation 2

DESKRIPSI GAME

Jurassic Park: Operation Genesis adalah game simulasi konstruksi dan manajemen berdasarkan seri Jurassic Park yang dikembangkan oleh Blue Tongue Entertainment dan diterbitkan bersama oleh Vivendi Universal Games di bawah anak perusahaan Universal Interactive dan Konami. Game ini dirilis untuk Windows, Xbox, dan PlayStation 2. Tujuan utama permainan ini adalah untuk membangun taman hiburan dinosaurus bintang lima bernama Jurassic Park di pulau-pulau yang dibuat khusus dengan menetaskan dinosaurus, membangun atraksi, membuat pengunjung terhibur, dan memastikan taman itu keamanan.

CARA BERMAIN

Jurassic Park: Operation Genesis melibatkan membangun dan memelihara Jurassic Park player sendiri, dengan tujuan akhir adalah mencapai Taman bintang lima. Dinosaurus dikelilingi dalam tiga tingkatan pagar listrik, dari keamanan rendah hingga keamanan tinggi. Dinosaurus dilahirkan di tempat penetasan, dan membutuhkan danau dan tempat makanan (yang dapat mengeluarkan jerami atau sapi dan kambing hidup, tergantung pada spesiesnya) untuk berkembang. Pemain juga harus memperhatikan pengunjung dan taman seperti kios makanan, kamar kecil, dan tempat istirahat membuat tamu senang, seperti halnya taman yang bersih. Keamanan sangat penting untuk Jurassic Park. Pemain harus membangun Stasiun Penjaga hutan, bunker keamanan, dan kamera keamanan agar pengunjung tetap aman dan bahagia. Untuk membuka lebih banyak dinosaurus, tim penggali dikirim ke situs penggalian fosil untuk memulihkan DNA dinosaurus, yang kemudian diekstraksi. Setelah 50% dari DNA dinosaurus spesies apa pun ditemukan, pemain akan dapat membiakkannya.

KONTEN EDUKASI

  1. Game ini mengajarkan pemain untuk mengelolah taman seperti memperhatikan keinginan pengunjung, keamanan suatu atraksi sampai harga atraksi dan gaji pegawai.
  2. Game ini juga mengajarkan tentang ilmu paleontologi terutama tentang dinosaurus. Hal ini diperlukan agar pemian dapat membuat lingkungan kandang yang sesuai bagi suatu spesies dinosaurus dan tidak salah dalam memberikan jenis makanan.

Entah kenapa gambar tidak bisa diupload ‘JSON resolve’ ERROR

http://www.gameedukasi.com/wp-content/uploads/2021/04/Capture2.png

SCREENSHOT INGAME LAIN

Entah kenapa gambar tidak bisa diupload ‘JSON resolve’ ERROR

http://www.gameedukasi.com/wp-content/uploads/2021/04/Capture3.png

http://www.gameedukasi.com/wp-content/uploads/2021/04/Capture4.png

VIDEO TRAILER

NRP: 05111740000076

NAMA: Paksi Ario Pamungkas

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan