Unblock Me Free

 Uncategorized


Uploaded with ImageShack.us

Unblock Me Free adalah sebuah mobile game yang berjalan di atas perangkat Android dan iOS. Unblock Me Free adalah sebuah game ber-genre puzzle. Terdapat balok-balok yang tersusun secara acak dengan posisi horizontal dan vertikal dalam sebuah ruangan. Selain itu terdapat sebuah balok berwarna merah yang harus dikeluarkan dari ruangan tersebut dengan cara memindahkan kotak – kotak lainnya. Hanya terdapat satu buah jalan keluar dalam ruangan itu, sehingga pemain harus memikirkan cara yang tepat untuk menyusun balok – balok lainnya agar dapat memberikan jalan kepada balok merah untuk keluar dari ruangan tersebut. Balok horizontal hanya dapat bergerak seraca horizontal begitu juga dengan balok vertikal hanya dapat bergerak secara vertikal. Terdapat 2 buah mode permaian, yaitu Relax Mode dan Challenge Mode. Permainan pada Relax Mode dan Challenge Mode sama, hanya saja pada Challenge Mode setiap langkah yang dilakukan oleh pemain akan dihitung, semakin sedikit langkah yang dibbutuhkan untuk menyelesaikan sebuah level, maka rating yang didapatkan akan semakin tinggi.


Uploaded with ImageShack.us

Unsur Edukasi

  • Mengasah otak karena setiap langkah akan memengaruhi langkah yang lainnya, sehingga dibutuhkan analisis terhadap posisi balok-balok yang ada.
  • Melatih kecepatan berpikir dan logika penyelesaian masalah karena setiap level akan memberikan pola yang berbeda dan akan menjadi semakin sulit setiap kenaikan level.

gameplay demo dapat dilihat di sini

Galang Amanda Dwi Pamungkas
5110100205

Galang Amanda

Create Your Badge

Author: 

One Response

  1. Ihsan FadlilahSeptember 25, 2014 at 10:59 AMReply

    Izin share ya… udah pernah maen game ini.. memang bermanfaat 🙂 jangan lupa kunjungi ihsanmaster.blogspot.com

Tinggalkan Balasan