My Hospital

 Uncategorized

My Hospital merupakan game simulasi besutan Cherrypick Games yang dimana dalam game ini pemain akan membangun dan mengelola rumah sakitnya sendiri. Di sini banyak yang bisa kamu lakukan, selain menyembuhkan pasien, kamu juga dapat mendekorasi rumah sakitmu serta menanam tanaman untuk dijadikan obat. Ada berbagai macam dan cara untuk mendapatkan progres yang lebih cepat dalam bermain My Hospital, Mari simak beberapa tips dan trik My Hospital.

 

Bangun dan kelola rumah sakit Anda sendiri. Bangun kantor dokter, ruang diagnostik, pusat perawatan dan laboratorium. Perluas dan tingkatkan rumah sakit Anda dan bagikan dengan teman!

 

Tanam obat dan panen dengan khasiat penyembuhan, menghasilkan puluhan obat mujarab, dan memadukan sirup untuk mengobati lebih dari 80 penyakit lucu. Entah itu kondisi tenggorokan cabai, tangan beku atau paru-paru slimey, Anda pasti akan menemukan obatnya! Aktifkan solusi baru, ruang perawatan dan kondisi baru dengan setiap tingkat dan tantangan menyenangkan yang lengkap!

 

 

VIDEO:

Nama : Alek Nur Fatman

NRP   : 5114100018

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan