Hot Dog Bush

 Simulasi, Uncategorized

Menu utama

Hot Dog Bush merupakan sebuah permainan yang awal mulanya berbasis Flash, kemudian dibuat versi Android dan IOS seiring dengan bertambah populernya perangkat portabel seperti smartphone dan tablet. Dalam permainan ini, pemain menjalankan peran sebagai penjual Hot Dog di sebuah kios. Pemain dituntut untuk memperoleh uang sebanyak mungkin dengan menjual hot dog sebanyak mungkin secepat-cepatnya untuk bisa melanjutkan ke level selanjutnya.

Dalam berjualan hot dog, pemain tentunya perlu untuk menyiapkan roti dan menggoreng sosis hingga tingkat kematangannya sesuai. Selain itu, pemain juga harus mengikuti pesanan pelanggan agar dapat memberikan saus yang diinginkan pelanggan untuk mendapatkan tip maksimum. Jika sosis terlalu gosong atau kurang matang, uang yang didapatkan akan berkurang dan bahkan pelanggan mungkin menolak untuk membayar. Pemain dapat membuat maksimal tiga hot dog di waktu yang bersamaan, dan juga terdapat tempat sampah untuk membuang pesanan yang salah atau kualitasnya buruk. Perlu diingat, membuang makanan akan mengurangi nilai total penjualan.

Awal permainan

Level sukses

Seiring meningkatnya level, jumlah pelanggan akan semakin banyak, dan permintaan pelanggan menjadi semakin rumit. Jenis makanan beserta kustomisasinya dan minuman juga bertambah di level yang lebih tinggi. Hal ini menimbulkan rasa penasaran bagi pemain akan barang baru yang didapat di level selanjutnya. Semakin rumitnya permintaan pelanggan, bukan berarti pemain memiliki waktu lebih untuk menyiapkan pesanan. Setiap jenis karakter pelanggan memiliki sifat yang berbeda-beda sehingga pemain perlu menyiapkan siasat untuk melayani pelanggan mana terlebih dahulu. Tingginya waktu tunggu pelanggan dapat menyebabkan menurunnya uang hasil penjualan. Permainan ini terdiri dari 42 lokasi yang memiliki keunikan jenis makanan atau sifat dari pelanggan-pelanggannya. Dalam satu lokasi, terdapat 5 tingkatan yang berbeda dan harus dimainkan tanpa berhenti agar progress game dapat disimpan. Dalam 5 tingkatan tersebut, semakin tinggi tingkatan, maka semakin tinggi pula target penjualan per hari. Jika target penjualan tidak tercapai, pemain harus mengulangi tingkatan tersebut lagi.

Permintaan pelanggan yang rumit

Lokasi baru

Versi flash dari permainan ini sudah tidak diperbarui lagi, sehingga jika kamu tertarik untuk memainkan permainan ini, sangat disarankan untuk mengunduh versi android atau IOS saja dengan melakukan in app purchase sebesar 28 ribu Rupiah. Selain itu, interaksi menggunakan layar sentuh akan mempermudah kamu dalam bermain permainan ini. Jika ingin mencoba terlebih dahulu, versi flash dari permainan ini dapat diakses melalui situs-situs permainan online gratis terkemuka. Perlu diketahui di versi flash, kamu tidak dapat menyimpan progress permainan dan hanya memiliki 4 lokasi dari 42 lokasi yang ditawarkan di versi android atau IOS.

https://www.youtube.com/watch?v=kEkTijvOBV4

Nama : Vincentius
NRP  : 5115100159

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan