Bookworm Deluxe – Review Game Edukasi

 Review Game Edukasi

bookworm deluxe 1 bookworm deluxe 2 bookworm deluxe 3

 

Trailer:

http://www.youtube.com/watch?v=O4xKDhMvSgE

Genre: Word Games

Rating:

Average Rating 4.3 of 5 (18 viewers)

bookworm deluxe rating

 

Aturan Main:

Menyusun Kata Sepanjang mungkin, semakin panjang, semakin banyak poin yang didapatkan. Huruf-huruf yang dipecahkan ini nantinya akan dimakan oleh si BookWorm. Bonus akan didapatkan ketika berhasil menyusun kata dari huruf yang bersinar hijau, serta huruf yang berapi, tetapi huruf berhapi ini harus segera dipecahkan, karena jika tidak dipecahkan, secara terus-menerus huruf itu akan membakar huruf di bawahnya. Jika huruf berapi itu sudah mencapai dasar arena permainan, maka pemain dinyatakan gugur. Pada setiap level terdapat sebuah kata spesial, jika pemain berhasil menemukan potongan kata tersebut, maka bonus akan didapatkan.

Nilai Edukasi:

Dalam Game ini kita dilatih untuk menambah kosakata bahasa inggris yang kita belum ketahui, secara lebih menyenangkan dibandingkan dengan membaca kamus. Dalam Game ini juga kita dilatih ketangkasan kita dalam menyusun kata, agar kita dapat mengenal lebih banyak kata dalam bahasa inggris yang pendek maupun panjang, serta dengan huruf yang sudah ditentukan oleh game ini.

Game System Requirements:

  • OS: Windows 2000/XP/Vista/8
  • CPU: 600 Mhz
  • RAM: 128 MB
  • DirectX: 6.0
  • Hard Drive: 10 MB
Game Manager System Requirements:
  • Browser: Internet Explorer 7 or later

 

Game Bookworm ini sekarang mempunyai versi terbaru, yakni Bookworm Adventure Deluxe, dimana terdapat segi petualangannya yang membuat game Bookworm tidak membosankan ketika dimainkan, permainan tebak kata pun menjadi menyenangkan 🙂

Trailer Bookworm Adventure Deluxe:

Reviewer:

NRP: 5111100064

Nama: Ria Yunita Sari


Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan