Logic Play Kompetisi Logika

 Asah Otak, Matematika, Review Game Edukasi, Tugas Kuliah Realitas Virtual

Pada game ini, terdapat dua macam minigame yang bisa dimainkan yaitu MATHS dan SPATIAL. Pada masing-masing minigame, pemain diberi waktu sebanyak 1 menit untuk menyelesaikan sebanyak mungkin permasalahan yang diberikan.

Cara main tiap-tiap minigame akan dijelaskan sebagai berikut :

MATH

Pada minigame ini pemain akan diberikan bermacam-macam soal matematika. Tugas pemain adalah untuk menjawab hasil soal matematika tersebut. Ada 4 macam operasi pada soal-soal ini, yaitu pertambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Jika pemain berhasil menjawab soal dengan benar, skornya akan bertambah. Akan tetapi jika salah akan mengurangi sisa waktu yang ada.

SPATIAL

Pada minigame ini pemain akan diberikan petak-petak. Pada beberapa petak akan terdapat poin-poin berwarna kuning. Tugas pemain adalah menghubungkan poin-poin ini hingga menghasilkan siklus. Akan tetapi,poin hanya dapat dihubungkan dengan poin yang tegak lurus dengannya. Setiap kali pemain berhasil membuat siklus, poin-poin baru akan ditambahkan dan pemain akan memperoleh skor tambahan.

Pada akhir game, skor pemain akan dikirim ke server dan akan dibandingkan dengan skor pemain lain. Ada dua macam highscore, satu untuk game MATHS dan satu untuk game SPATIAL.

Pemain dapat melihat highscore dari menu utama dengan menekan tombol highscore yang ada di sebelah kanan dan kiri bawah dari menu utama.

Trailer

Download Game

Developer :
Ahmad Aries Fathullah 5108100176
Reza Irwanto 5108100182
Rianto Rachmawan 5108100203

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan