Review The Typing of the Dead

 Review Game Edukasi, Umum


Nadhif Haikal Farhansyah – 05111740000137

Genre : Typing
Tema : Horror
Platform : Arcade, Dreamcast, PC

Secara singkat ini adalah permainan yang berdasarkan permainan House of the Dead 2(HotD 2), di mana permainan menembak diganti dengan pengetikan di keyboard.

Cara bermain cukup simpel, anda hanya perlu mengetik apa yang ada dalam musuh. Anda juga bisa keluar dari target (untuk mengetik ke target lain) dengan cara tekan [Esc] ; digunakan apabila ada banyak musuh dalam satu layar.
Terdapat beberapa mode; Arcade, Original, Boss, dan Drill
Untuk Original, seperti Arcade, tetapi terdapat tambahan item yang bisa anda dapatkan dalam sesi permainan dan digunakan dengan mengetik salah satu tombol item yang ada di pojok kiri atas.

Untuk sisi edukasi, permainan ini mengajarkan kita untuk melatih kecepatan dan akurasi pengetikan yang di mana penting untuk menyelesaikan permainan ini.

Boss yang ada dalam permainan ini memiliki gimmick yang cukup menantang. Anda akan menemukan mereka setiap akhir dari stage.
Anda juga dapat melawan mereka langsung dalam “Boss Mode”, di mana permainan akan mengukur waktu anda mengalahkan suatu bos.

Terdapat juga “Drill Mode” yang di mana anda dapat melatih salah satu aspek pengetikan yang ada pada permainan ini; Kecepatan, Akurasi, Reflek, dan Penggunaan Karakter Spesial (! , ? .).
https://imgur.com/tVT96PY

Skor anda akan diberikan setelah sesi drill berakhir. Ini adalah contoh saat menyelesaikan drill tipe typing speed 1.
https://imgur.com/3BCTHcL

No Responses

Tinggalkan Balasan