Review Bitlife Life Simulator

 Review Game Edukasi

Genre : Simulation, Life
Platform : Smartphone with iOS or Android OS
Publisher : Candywriter

Deskripsi Game
Bitlife – Life Simulator adalah game simulasi kehidupan berbasis text yang dibuat oleh Candywriter pada tanggal 29 September 2018. Game ini menggunakan format berbasis teks untuk mencoba dan membuat simulator yang akurat dan juga tetap memiliki tingkat permainan yang kuat. Game ini dapat diunduh dengan gratis di App Store maupun Play Store.

Cara Bermain
Cara bermain game ini pertama-tama player memilih gender yang diinginkan. Lalu player memilih character yang dibuat oleh sistem yang sudah disesuaikan gendernya. Setelah selesai, player bisa menentukan hidupnya akan menjadi seperti apa, player juga dapat menekan button ‘+’ untuk menambah umur dari character tersebut dan dapat mengakses menu-menu lain yang tersedia di bawah.

Konten Edukasi
Game ini mengajarkan kita untuk membuat keputusan yang tepat dan waktu yang tepat dalam menjalani kehidupan. Dalam game ini player harus bekerja keras untuk memiliki uang yang banyak untuk hidup. Game ini menyediakan beberapa macam pekerjaan, dari waiter restoran sampai menjadi presiden.

Screenshot Game
Isi permainan dapat dilihat pada link berikut

Trailer Video
Video dapat ditonton pada link berikut

Nama : Harits Sudharsono Mozart
NRP : 05111740000167

No Responses

Tinggalkan Balasan