Avion Flight Simulator 2015

 Uncategorized

 


Publisher: teapotgame

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.teapotgames.avionflightsimulator&hl=en

Platform: android

Genre: Simulator

Tema: Simulator

    Pendahuluan

Game Avion Flight Simulator merupakan game simulator untuk pesawat, dimana game itu menggunakan beberapa pesawat yang cukup terkenal didunia, sepert boeing, atr, pesawat tempur F-16, Sukhoi SU-27, dan lain-lain. Pada setiap pesawat memiliki tantangan masing-masing supaya pengguna terbiasa dalam memakai pesawat tersebut. Dalam game ini pun memiliki beberapa level berdasarkan kesulitan jenis pesawatnya.

    Cara Bermain

Aturan mainnya adalah user akan memasuki level satu dengan menggunakan pesawat yang cukup mudah dalam mengemudikannya. Dalam setiap level tersebut terdapat 6 misi yang harus diselesaikan, dimana misi tersebut berbeda satu sama lain tiap levelnya. Jika gagal dalam satu misi maka misi berikutnya masih terkunci. Tetapi jika gagal, permainan masih bisa di reset.

Lalu ada juga pilihan kontroler untuk simulatornya. Ada yang Idealistic, semi-realistic, dan realistic. Untuk yang mode Idealistic, kontrolernya tidak seperti yang aslinya dimana ada beberapa bagian tuas yang tidak ada. Semi-realistic adalah mode untuk kontroler yang hampir mendekati kontroler yang sesungguhnya pada pesawat. Kemudian realistic adalah mode untuk kontroler yang benar-benar mirip dengan kontroler yang sesungguhnya pada pesawat.

Tampilan untu mode Idealistic

Tampilan untuk mode semi- Realistic

Tampilan untuk mode Realistic.

Kemudian untuk levelnya berdasarkan tingkat kesulitan pesawatnya. Berikut adalah daftar levelnya beserta jenis pesawatnya:

Level 1: Cessna 182

Level 2: DeHavilland DHC6 Twin Otter

Level 3: ATR 42

Level 4: Piper PA46 Malibu Meridian

Level 5: A10 Thunderbolt

Level 6: Dehaviland Beaver

Level 7: Canadair CL415

Level 8: Beechcraft King Air

Level 9: F16 Fighting Falcon

Level 10: FA18 Super Hornet

Level 11: Boeing 777

Level 12: Sukhoi SU37

Jika sudah selesai semua sampai level tertinggi, pemain bisa memilih misi apa saja yang diinginkan.

Game ini menurut saya fun karena mudah untuk dimainkan dan juga gratis untuk didownload. Untuk sampai saat ini pengulas sudah sampai level akhir dan untuk menyelesaikannya dibutuhkan waktu sebulan.

Game ini menurut saya fun juga karena saya suka game yang sesuai dengan keadaan sesungguhnya dan karena saya suka naik pesawat dan saya penasaran untuk mengendalikannya.

Dipublikasikan oleh Yosua Nove Pratama 5113100071
https://www.facebook.com/yosua.novepratama

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan