Math Geeky – Do Math and Get The Key

 Matematika, Review Game Edukasi

Deskripsi

Math Geeky adalah game ber-genre edukasi dan bertemakan petualangan yang mengandalkan kemampuan pemain dalam menghitung angka. Unsur edukasi pada game ini adalah melatih kemampuan pemain dalam berhitung dengan benar dalam waktu dan operasi hitung tertentu. Operasi hitung yang digunakan game ini adalah pertambahan, pengurangan, dan perkalian. Setiap kategori operasi terdapat 10 level. Pada setiap level, pemain memiliki 3 nyawa, jumlah minimal soal yang harus dijawab dengan benar (score), dan batas waktu tertentu. Selain itu, setiap level terdapat soal, kotak jawaban, musuh, dan Big Bos.

Aturan main pada game ini adalah pemain harus menjawab benar soal yang ada dengan memilih salah satu kotak jawaban. Ketika memilih jawaban yang salah, musuh akan bermunculan. Nyawa pemain akan berkurang jika pemain mengenai musuh. Untuk menyingkirkan musuh, pemain dapat menembak musuh. Namun, pemain hanya bisa menembak Big Bos jika score minimum sudah tercapai. Dalam waktu yang tersedia, pemain harus mendapatkan key yang diperoleh setelah mengalahkan Big Bos. Key adalah kunci untuk melanjutkan permainan ke level selanjutnya. Jika waktu sudah habis dan pemain belum mendapatkan key, pemain dinyatakan kalah. Pemain juga dinyatakan kalah jika nyawanya sudah habis.

Story

Suatu hari, Geek mendapatkan masalah dari gerombolan lebah yang hendak menjajah wilayahnya. Beberapa wilayah sudah dikuasai oleh lebah Big Bos dan dijaga oleh banyak prajurit. Untuk mengembalikan kembali daerahnya, Geek harus menghentikan setiap Big Bos yang ada dan mengambil kunci untuk melawan Big Bos lain yang menguasai daerah lainnya. Untuk mengalahkan Big Bos, Geek harus dapat menembak Big Bos. Namun, untuk mendapatkan kemampuan menembak Big Bos, Geek harus menjawab soal benar sebanyak jumlah minimum yang ada.

Game Developer :

  • 5113100089 – Usaid Syawahidul Chaq
  • 5113100192 – Qonita Luthfia S

Trailer :

Play Store :

Get it on Google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sai.MathGeeky

Qonita Luthfia Sutino

Usaid S Chaq

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan