Simulasi KFC Mulyosari

 Simulasi

KFC Mulyosari

 

 

FP Realita KFC Mulyosari, ini dibuat berdasarkan bangunan asli dari KFC mulyosari, Surabaya. Pada FP ini, digunakan teknologi Game Development, menggunakan UDK(Unreal Development Kit). Yang mana untuk model – model yang ada pada Realitas Visual ini diimport dari Google Skectup pro.

 

Pada Realitas Visual ini, menggunakan material yang diimport langsung dari file yang memiliki format PSD. Pada Realitas Visual ini, dibangun mengguanakan object langsung, dan menggunakan static mesh, yang disediakan langsung oleh UDK. Selain itu, Realitas Visual ini sudah dapat mengguanakan kaca, sehingga memiliki tembok yang transparent. Disini juga sudah digunakan trigger untuk membuka dan menutup pintu secara otomatis. Dimana dalam penggunaan trigger digunakan juga teknologi kismet, juntuk mengatru pergerakan object yang diatur oleh trigger.

 

 

Semua object yang ada, sudah dibuat semirip mungkin dengan keadaan nyata pada mulyosari. Untuk pencahayaan, sudah dirancang dengan sangat baik, sehingga mampu memberikan cahaya baik diluar ruangan, maupun didalam ruangan.

Semua object pada Realitas Visual ini sudah mampu memblock laju player, digunakan collision pada semua object yang ada didalam Realitas Visual ini. Dengan dilakukannya hal ini, player akan terhambat lajunya jika ada benda yang menghalangi jalan player.
video trailer :

 
Nama : Vico Ade Candra
Nrp : 5109100055

 
Nama : Candra
Nrp : 5109100105
 
Nama : Agus Sukiawan
Nrp : 5109100106

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan