Review Game PizzaLucius : si Koki Pizza

 Review Game Edukasi, Review Game Realitas Virtual, Simulasi

Review Need for Speed : Most Wanted


Game PizzaLucius adalah sebah game edukasi pembuatan pizza yang dapat dimainkan oleh 1 orang player. Game ini akan mengajak pemain untuk mengenal lebih dekat cara pembuatan makanan khas itali yang sangat digemari di seluruh dunia, bahkan oleh masyarakat Indonesia. Pada game ini player akan merasakan susahnya menjadi koki pizza, pada sebuah toko terkena, dimana player akan memainkan 3 hari dengan tingkat kesuliatan yang berbeda tiap harinya.

  

  1. Realitas fakta pada game ini:

1. Waktu buka toko PizzaLucius adalah 6 jam waktu game, yang mana, akan terdapat penujuk waktu, dan pergantian cuaca berdasarkan waktu.
2. Pizza yang dipanggang terlalu lama akan menyebabkan pizza menjadi gosong, yang akan menyebabkan kepuasan konsumen berkurang.
3. Kesalahan topping pada pizza juga akan menyebabkan kepuasan konsumen berkurang, sehingga akan mengurangi nilai player

  1. Realitas random event:

1. Pada PizzaLucius, setiap order yang datang adalah random dari saljah satu fungsi program, sehingga akan menambah daya tarik game, dikarenakan, pesanan yang datang tidak selalu sama.

 

 

Video PizzaLucius

 
Nama : Vico Ade Candra
Nrp : 5109100055

 
Nama : Candra
Nrp : 5109100105
 
Nama : Agus Sukiawan
Nrp : 5109100106

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan