Game Development Training Ground

 Berita, Pengumuman

Game development training ground inilah perhelatan yang akan dilaksankan oleh anak-anak laboratorim game edukasi “LG” Teknik Informatika ITS.Game development training ground,adalah bentuk pelatihan yang bertujuan untuk mengenalkan sekaligus memberi pelatihan kepada peserta. Kegiatan ini mengusung tema “Gain your experince”,diharapkan dari pelatihan ini ,peserta bisa menambah pengalaman dalam dunia IT khususnya dalam pembuatan game.

Output yang diharapkan  dari pelatihan ini adalah

  1. peserta akan mengetahui konsep dasar pembuatan game yang meliputi :Dasar pemikiran pembuatan game (pembuatan storyboard),Survey pasar game yang lagi diminati,Membuat game itu ga perlu muluk-muluk,Tema ke-Indonesia’an,dan Publikasi setelah pembuatan game
  2. Peserta akan mengetahui cara mudah membuat game dengan game engine yang meliputi:

Pengenalan dan penjelasan GameEngine RenPy,Pengenalan dan penjelasan GameEngine RPG Maker,pengenalan dan penjelasan GameEngine FPS Creator.

  1. Peserta akan mengetahui  Audio dan Video Editing yang meliputi :

Untuk video : Adobe Premiere,ulead,Camtasia.

Untuk audio : Adobe Audition,Adobe Premiere,Audacity,mengedit lagu.

  1. Peserta akan mengetahui cara Graphic/Photo editing yang meliputi:

Adobe Photoshop,membuat karakter,objek,dan beckground pada game,manipulasi foto.

 

Game development Training ground  akan dilaksanakan 27-29 Juni 2011.Bertempat di Laboratorium Pemrograman-Jurusan Teknik Informatika-ITS.Dengan pemateri Tim developer  game Palawa,kartini dan P1ONER,dosen Informatika ITS,pakar gameedukasi.com.

 

Tentunya pelatihan ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang  berminat dibidang game sakaligus akan menambah pengalaman baru bagi anda.Mengingat kini game sangat diminati oleh pasaran Indonesia,dengan pelatihan ini,memungkinkan anda untuk memulai menjadi game developer  yang diminati pasaran.Bagi anda yang telah siap untuk memulai menjadi  game developer,Game development training ground adalah jembatan pertamanya.

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan