Review Game: Zoo Tycoon

 Review Game Edukasi, Simulasi

 

Genre : simulasi konstruksi dan manajemen

Tema :kebun binatang

Platform : os x, xbox, windows

Tujuan Zoo Tycoon adalah menciptakan kebun binatang yang berkembang dengan membangun pameran untuk menampung hewan dan membuat para tamu senang.  Pembuatan pameran adalah salah satu tujuan utama Zoo Tycoon.  Untuk menjaga agar para tamu dan hewan senang, pameran harus sesuai dengan hewan tersebut;  misalnya, singa paling cocok untuk lingkungan sabana. Pilihan di medan, dedaunan, bebatuan, tempat berlindung, pagar, mainan, dan keberadaan penjaga kebun binatang semuanya berkontribusi pada kesesuaian pameran dan kebahagiaan hewan.  Kebahagiaan tamu bergantung pada pilihan hewan, kebahagiaan hewan, bangunan, dan pemandangan.  Bangunan dapat mencakup kamar mandi, restoran dan kios makanan, toko, atau gedung hiburan seperti bioskop.  Pemandangan melibatkan estetika yang sedikit meningkatkan kebahagiaan tamu, seperti seni topiary, tiang lampu, atau bangku.  Menjaga kebahagiaan hewan dan tamu memungkinkan pemain untuk mendapatkan penghargaan moneter dan pendapatan tetap.  Untuk membantu mengelola kebun binatang yang berkembang, pemain dapat mempekerjakan pekerja pemeliharaan, penjaga kebun binatang, dan pemandu wisata.

Zoo Tycoon adalah gim taipan di mana pemain harus menjalankan kebun binatang dan mencoba mendapatkan untung. Pemain harus membangun, memperluas, dan / atau meningkatkan kebun binatang dengan membeli hewan, menciptakan habitat hewan yang sesuai, dan mengalokasikan staf dan sumber daya untuk pemeliharaan dan perawatan hewan.  Karena tujuan akhir permainan ini adalah pendapatan, pemain juga harus menyediakan bagi pengunjung dengan membangun stand makanan / minuman, fasilitas sanitasi, area piknik, dan lingkungan yang estetis.  Pendapatan yang lebih tinggi dihasilkan dengan membuat hewan dan pengunjung senang.  Jika hewan-hewan tersebut dilepaskan dari kandangnya, mereka dapat membunuh para pengunjung.

-Game mengajarkan tentang ekosistem tiap hewan yang berbeda-beda. Pemain diminta membangun kandang hewan sesuai habitat asli hewan tersebut. Seperti hewan yang tinggal diafrika, maka kandang yang dibuat harus seperti suasana afrika.

-Pemain harus membuat jalan untuk pengunjung agar pengunjung tidak kebingunan dalam berkeliling kebun binatang.

-Pemain harus membangun fasilitas untuk pengunjung seperti tempat makan, toilet, dan fasilitas lainnya agar pengunjung nyaman berada di kebun binatang.

Contoh lain gameplay zoo tycoon :

05111740000182

Arif Darma Althia

No Responses

Tinggalkan Balasan