Review Game : Math Lands – Game Belajar Penambahan

 Uncategorized

Judul: Math Lands

Genre dan tema: Arcade, Action

Platform: Mobile

Deskripsi:

Pada Artikel ini, saya akan membahas tentang game dengan judul “Math Land” yang dibawakan dengan genre Action dimana game ini memasukkan unsur Belajar matematika untuk anak-anak, Matematika Tanah adalah permainan aritmatika pendidikan dan mental untuk anak-anak di kelas 1, 2, 3 atau lebih!

Mental aritmatika: penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Dengan MATHLAND, anak-anak akan belajar matematika sambil menikmati petualangan nyata yang dikemas dengan aksi dan permainan aritmatika pendidikan.

Math Land adalah gim video edukasi untuk anak-anak dan orang dewasa. Dengan itu mereka akan belajar dan memperoleh penguatan untuk operasi matematika utama. Ini bukan hanya aplikasi matematika — ini adalah petualangan pendidikan nyata!

GAME PLOT:

Seorang bajak laut jahat, Max, telah mencuri permata suci dan mengutuk pulau-pulau yang memenuhi mereka dengan rintangan dan jebakan. Bantu Ray, bajak laut kami, temukan permata dan kembalikan tatanan alam. Arahkan kapal Anda melalui laut untuk mendapatkannya, tetapi ingat: Anda akan membutuhkan teropong untuk menemukan pulau-pulau baru. Memecahkan permainan matematika yang menyenangkan untuk mendapatkannya. Para penduduk pulau membutuhkanmu

SETIAP PULAU ADALAH PETUALANGAN

Bersenang-senang dengan lebih dari 25 level dan bernegosiasi semua jenis rintangan untuk sampai ke peti yang memegang permata. Ini akan menjadi petualangan nyata — Anda harus berurusan dengan quicksand, burung beo yang disihir, gunung berapi dengan lava, permainan teka-teki, pintu ajaib, tanaman karnivora lucu, dll. Ini akan mengejutkan Anda!

KONTEN PENDIDIKAN:

Untuk anak usia 5-6:

  • Belajar menambah dan mengurangi dengan jumlah dan jumlah yang sangat kecil (1 hingga 10).
  • Menyortir angka dari lebih tinggi ke lebih rendah.
  • Memperkuat aritmatika mental dengan penambahan dan pengurangan yang sudah dipelajari.

Untuk anak usia 7-8 tahun:

  • Belajar untuk menambah dan mengurangi dengan jumlah dan jumlah yang lebih besar (1 hingga 20).
  • Memulai pembelajaran tabel perkalian (pembelajaran akan dilakukan secara bertahap untuk melacak perkembangan anak-anak).
  • Menyortir angka dari lebih tinggi ke lebih rendah (1 hingga 50).

Untuk anak-anak berusia 9+ dan dewasa:

  • Penambahan dan pengurangan yang lebih kompleks, mengajarkan asosiasi mental angka-angka dengan strategi aritmatika yang berbeda.
  • Memperkuat pembelajaran semua tabel perkalian.
  • Menyortir angka dari lebih tinggi ke lebih rendah dan sebaliknya, termasuk angka negatif.
  • Pembagian mental.

TAMBAHAN:

Video

Studio:

DIDACTOONS

Studio pengembangan kami, Didactoons, memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan aplikasi dan game pendidikan yang menggabungkan pembelajaran dan kesenangan. Buktinya adalah keberhasilan ketiga aplikasi kami yang lain dan mereka — pada saat ini — lebih dari tiga juta unduhan di seluruh dunia:

* Dino Tim: Game video edukasi untuk mempelajari bentuk, angka, dan memulai penambahan dan pengurangan.

* Monster Numbers: Petualangan pendidikan nyata yang memadukan kesenangan arcade murni dan belajar matematika.

DItulis oleh:
Kevin Ashil F. – 05111740000178

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan