Review Project Cars 2

 Uncategorized


Genre : Racing
Release : 22 September 2017
Platform : Microsoft Windows, Playstation 4, XBOX ONE
Mode : Multiplayer, singleplayer

 

Deskripsi

Project Cars 2 adalah permainan balap mobil yang memiliki konsep simulasi balap sirkuit atau jalan umum dalam kota yang ditutup untuk umum.

Project Cars 2 memiliki 140 track balap di 60 lokasi yang berbeda serta memiliki 189 mobil untuk dimainkan

Project Cars 2 memiliki fitur live track dimana cuaca dan temperatur pada sirkuit dapat berubah-ubah sehingga apabila memainkan sirkuit dengan lap sangat banyak tidak membuat permainan menjadi monoton.

tidak hanya balap sirkuit, kita dapat memainkan bermacam-macam balapan termasuk Off-Road Driving juga balap Rallycross didalamnya.

Game ini memiliki mode Singleplayer dan Multiplayer, di mode Multiplayer kita dapat bermain dengan Pemain lainnya secara Online, dan Singleplayer pada game ini yaitu Carrer Mode, Pemain diberi kebebasan untuk memulai jalannya karrier, namun tiap karrier sudah memiliki standar kemampuan apabila kamu memilih karrier yang terbilang sulit kamu perlu memastikan kendaraan dan kemampuanmu sudah cukup untuk menghadapinya.

Game ini mendukung Virtual Reality sehingga pemain mendapatkan pengalaman dalam mengendarai mobil.

Aturan Main

Game ini mengikuti aturan-aturan pada sirkuit di dunia nyata, Pemain memiliki kebebasan untuk melakukan Pengaturan Tuning, Engine,  Ban. Cuaca pada sirkuit juga mempengaruhi kondisi kendaraan. Pemain dapat Mengontrol Kendaraan Menggunakan Controller, Racing Wheel, dan Keyboard. Pada Carrer Mode apabila Pemain gagal meraih posisi ketiga teratas seluruh season turnamen akan diulang dari awal.

Edukasi

Cuaca yang dinamis serta banyaknya track akan menjadi informasi yang berguna bagi pemain, Aneka Ragam Mobil yang ada pada game ini memberikan sebuah informasi kepada pemain mengenai perkembangan Kendaraan saat ini serta Pengontrolan Kendaraan Menggunakan Racing Wheel memberikan pemain sebuah pengalaman dalam belajar mengendarai Mobil, dan Peraturan Sirkuit yang ada pada game ini akan bermanfaat bagi Pemain yang tertarik untuk mengikuti perlombaan balap sirkuit.

 

Video Gameplay

Fadhlan Aulia 05111640000125
Sistem Game 2020

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan