Driving School 2017

 Simulasi

http://1079638729.rsc.cdn77.org/androidgame_img/driving_school_2017/real/1_driving_school_2017.jpg

Name: Driving School 2017

Genre: Simulation

Developer: Alexandru Marusac

Deskripsi:

Pemilihan Arena pada Driving School 2017

Drive School 2017 adalah game simulasi berkendara mobil yang menghadirkan suasana berkendara dikota-kota besar. Game ini menyediakan berbagai macam pilihan mobil yang bisa dikendarai dan arena atau lokasi yang ada di dunia untuk dicoba sebagai arena mengemudi. Bagi pemain yang belum pernah mengendarai mobil pada kehidupan nyata mungkin game ini dapat menjadi sarana latihan akan peraturan lalu lintas dan tata cara mengendarai mobil secara garis besar.

Berbeda dengan game lainnya yang mengusung mengendarai mobil atau mobil sport sebagai daya tarik utamanya, dimana pada umumnya pemain akan diajak untuk melakukan balapan mobil dengan kontrol yang lebih sederhana dari pada kehidupan nyata, seperti pergantian gigi yang otomatis. Tetapi pada game ini pemain disuguhkan dengan kontrol mobil yang hampir sama dengan pada kenyataannya yaitu adanya handrem, kopling, dan gigi.

Selain kontrol mobil yang berbeda dari kebanyakan game yang mengusung mobil pada umumnya. Driving Simulator 2017 juga menyediakan 4 macam kontrol bagi pemain, yaitu: Manual, Automatic dengan streering wheel, Automatic dengan left right control, Automatic.

Aturan Main:

Pemain dapat memenangkan permainan dengan berhasil sampai pada tempat yang dituju pada peta. Pemain akan kalah bila terlalu banyak melakukan pelanggaran lalu lintas. Pengurangan pada experience poin yang didapatkan pemain dapat terjadi bila pemain melakukan kesalahan atau melanggar aturan dalam berkendara mobil. Sebaliknya, bila pemain memenuhi aturan yang ada saat berkendara mobil pada umumnya maka pengemudi akan mendapatkan tambahan experience poin.

Simulasi:

Tata cara dan langkah untuk mengendarai mobil yang ada pada game ini mengaplikasikan yang ada pada dunia nyata. Contohnya adalah: menggunakan sabuk pengaman sebelum berkendara, memastikan hand rem telah turun, menginjak kopling untuk mengganti gigi (pada kontrol Manual), dan lain sebagainnya. Dalam game ini juga mengaplikasikan aturan lalu lintas yang berlaku secara internasional seperti menyalakan lampu sein pada saat belok, tidak diperbolehkan melebihi kecepatan yang ada pada rambu, berhenti pada lampu merah, dan aturan lainnya.

Screenshot:

Video:

Penulis:

Destiana Nurliasari, 5114100148

No Responses

Tinggalkan Balasan