Ulasan Game “Wonder of Benobeno”

 Matematika, Review Game Edukasi, Tugas Kuliah, Tugas Kuliah Game, Umum, Video

Judul Wonder of BenobenoWonder of Benobeno

Link download (android): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sistemgame.beno&hl=en

Mengenai Game


Wonder of Benobeno adalah game dengan platform android. Inti permainan ini adalah meletakkan bentuk yang muncul ke tempat yang sesuai. Bentuk yang muncul beragam, semakin tinggi level permainan, semakin banyak bentuk yang muncul.

Game Wonder of Benobeno berlatar belakang di daerah gurun pasir, dimana suku Benobeno hidup. Suku Benobeno terkenal sangat religius. Suatu ketika, penduduk suku Benobeno memutuskan untuk membuat monumen yang akan dipersembahkan kepada dewa yang mereka agungkan. Dewa menyukai ide tersebut, sehingga diturunkan bantuan berupa kumpulan balok-balok bangunan. Penduduk suku Benobeno mampu bekerja menyusun dan membawa balok yang diberikan, tetapi mereka kurang mampu memilih balok mana yang cocok untuk digunakan. Disini, pemain harus membantu suku Benobeno untuk memilah balok-balok bangunan yang muncul.

Gameplay pada game ini mudah untuk dimengerti. Pemain cukup melakukan drag and drop balok ke tempat yang seharusnya. Untuk orang yang sering bermain game, game ini bisa jadi dirasa sangat simpel, karena target utama game ini adalah anak SD. Kendati begitu, game ini telah dirancang supaya selain mudah dimengerti bahkan oleh anak SD, tetap menantang jika dimainkan oleh orang dewasa.

 

Level permainan Wonder of Benobeno

 

Berkonten Edukasi


Dengan beragam bentuk yang disajikan, Wonder of Benobeno mengajak pemain untuk mengenal bentuk tiga dimensi, dan hubungannya dengan bentuk dua dimensi.

 

Video preview


 

 

Mengenai Pembuat Game


Miftakhul Akhyar
5114 100 143
Mahasiswa Teknik Informatika ITS
Sebagai UI designer dan graphic designer
Miftakhul Akhyar

Muhammad Ghazian
Mahasiswa Teknik Informatika ITS
Sebagai game designer, programmer, dan graphic designer
Muhammad Ghazian
5114 100 158
Muhammad Ghazian

Create Your Badge

No Responses

Tinggalkan Balasan