Review Game Simulasi Bani’s Fishing Adventure

 Uncategorized

Bani’s Fishing Adventure merupakan game simulasi memancing ikan. Game ini dikembangkan menggunakan Construct 2. Construct 2 sendiri dikenal dengan kemudahannya dalam mengembangkan game, dikarenakan kita tidak perlu memikirkan coding. Untuk gamenya sendiri menurut kami sangat menarik, dengan 2 gameplay yang sangat menantang. Dalam game tersebut kita akan berperan sebagai Bani. Bani bertugas untuk memancing ikan, sebelum memancing ikan Bani terlebih dahulu harus mencari umpan untuk memancing. Jadi, gameplay pertama adalah mencari umpan, dimana umpan terbagi atas cacing dan udang. Gameplay kedua adalah memancing ikan, terdapat 4 lokasi dalam mencari ikan. Game ini sebisa mungkin kami buat berdasarkan realita atau kenyataan untuk setiap aspeknya.

Dalam game ini, kontrol yang digunakan adalah perpaduan antara mouse dan keyboard. Untuk tingkat kesulitan, kami membuatnya pada saat kondisi akan menangkap ikan, dimana setiap lokasi memancing ikan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, bertujuan untuk membuat pengguna lebih merasa tertantang dalam memainkan game. Game ini akan membawa Anda yang memainkannya merasa seakan-akan melakukan aktifitas memancing yang sesungguhnya. Selamat Bermain.

Aspek realitas dalam game:

Realitas Proses / Sebab Akibat:

  • Aturan main berdasarkan kenyataan, sebelum memancing terlebih dahulu kita harus mencari umpan dan pada saat memancing harus memasang umpan terlebih dahulu kemudian melemparkan umpan ke air.
  • Pemancing akan mendapatkan ikan jika umpan telah dimakan ikan dan berhasil menariknya.

Realitas Fisika

  • Adanya gaya gravitasi yang menyebabkan umpan jatuh ke air
  • Tertariknya Joran(Alat Pancing) karena tersangkutnya kail dengan ikan yang tertangkap

Realitas Fakta

  • Informasi ikan sesuai dengan informasi sebenarnya.

Realitas Visual

  • Gambar Ikan

Screenshot

1 2 3 4 5 6 7 8

Link video teaser :

Youtube

 

Kharisma Alivia Nastiti|Create your badge

Muhammad Faris Ghanianto|Create your badge

Muhammad Iqbal Bachmid

Buat Lencana Anda

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan