Domestic Flight Plan SIM

 Artikel Umum, Review Game Realitas Virtual, Simulasi, Tugas Kuliah, Tugas Kuliah Realitas Virtual

Domestic Flight Plan SIM

Sebagai makhluk sosial tentunya kita memiliki relasi yang banyak baik untuk urusan sekolah , pekerjaan atau bisnis sekalipun . Hal ini tentunya sangat berkaitan dengan yang namanya ” Transportasi ” . Di dalam abad 21 kini banyak transportasi yang terbentuk seperti ; mobil , motor , kereta api , pesawat terbang bahkan didaerah tertentu pasti memiliki alat transportasi mereka sendiri. Disini kami mencoba mengulas apa yang telah kami buat , yaitu sebuah proses bagaimana tata cara menaiki sebuah alat transportasi massal tersebut dan kami memilih Pesawat Domestik sebagai game kami .

Domestic Flight Plan Sim” merupakan game simulasi dengan  tema  visual novel. Game ini berisi kisah seorang karyawan yang mendapatkan tugas keluar kota dan harus mempersiapkan keperluan untuk terbang keluar kota dengan pesawat domestik.

Yang membedakan game ini dari game simulasi lainnya adalah “Domestic Flight Plan Sim” simulasi yang sederhana yang dapat dipahami dengan mudah. Artinya tidak menyulitkan pemain yang masih pemula ataupun yang baru pertamakali melakukan perjalanan dengan pesawat.  Dengan hanya mengikuti alur cerita yang disimulasikan.

Tampilan Game Awal

mainMenu

 

Preferences Pada Game

preferences

 

Pada Saat Bermain Game

inGame

 

State Bandara

stateBandara

 

State Rumah

stateRumah

 

State Tours & Travel

stateTravel

 

Dialoge #1

dialogue

 

Dialogue #2

dialogue2

 

Link Youtube

http://www.youtube.com/watch?v=sI9waMZ-lhs

 

 

Unsur Realitas

Menggunakan background gambar yang sesuai pada kehidupan nyata , tahapan pada saat akan melakukan penerbangan dimana kita harus mempunyai tiket pesawat dan jika tidak ada maka kita tidak dapat melakukan penerbangan .

 

Anggota :

Muhammad redha             5110100703

Adithya Agung Winoto      5110100044

Yusuf Budi Santoso            5110100194

Adithya Agung Winoto

Create Your Badge

Muhammad Redha

Create Your Badge

Yusuf Budi Santoso

Create Your Badge

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan