Review MatematiCar

 Uncategorized

MatematiCar

– “MAkin TEkun MAkin TIdak Carut mARut” –

 

“Game nya menarik namun untuk orang awam akan susah”  -  Pattoe Marza

“Awalnya susah, namun adiktif untuk orang – orang yang suka tantangan”  -  Afid Eri P

 

Merasa cepat dalam menghitung ?  Merasa punya reflek dewa ? suka akan tantangan yang berbau matematika ? Coba Matematicar!

Sebuah game arcade yang dikombinasikan dengan sebuah edukasi matematika yang akan melatih pemain untuk berpikir tangkas dan berhitung dengan cepat, sehingga pemain bisa merasakan sensasi menyetir sambil berhitung.

Game ini dibuat agar melatih kemampuan berhitung kita, bayangkan jika kita diharuskan menyelesaikan suatu masalah dengan cepat dan nyawa kita taruhannya! Kaena itu dibutuhkan kemampuan berpikir dengan cepat, dan diharapkan dengan bermain game ini dapat melatih kecepatan berhitung kita.

 

Cara Bermain

Di game ini, terdapat 2 level tantangan, level pertama adalah operasi penjumlahan, dan operasi kedua adalah operasi perkalian.

Di game ini, anda akan diberi 2 soal di sebelah kiri dan kanan anda, tugas anda adalah menjawab soal tersebut untuk membelokkan mobil, karena akan ada mobil-mobil yang menghalangi pemain mengemudi, dan pemain harus menghindari mobil tersebut agar tidak menabrak.

Jika pemain menjawab soal di sebelah kanan, maka mobil akan berpindah posisi ke kanan, dan jika pemain menjawab soal di sebelah kiri, maka mobil akan berpindah posisi ke kiri.

Penasaran? Coba sekarang juga! Dan kalahkan skor tertinggi teman-temanmu! Dan tunjukkan kemampuan berhitungmu!

 

Satu kata dari Team TFX – WCAC – “kata”

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan