Eggs Guardian

 Matematika

egg1

Developer : Sabil Studio
Platform  : Web, Desktop, Android Mobile
Release Date  : January 6, 2014
Genre  :  Tower Defense
Mode(s) : Single Player
ESRB Rating  : Everyone

 

Pada kesempatan ini kami akan mempublish hasil final karya game yang kami beri judul  Eggs Guardian, skenario pada game ini menceritakan kehidupan di alam liar dimana hidup sepasang burung hutan sebagai karakter hero yang hidup damai degan banyak telur-telur lainnya, pada suatu hari datanglah pemangsa kelaparan yang sedang mengintip kelakuan si burung hutan dan telur-telurnya untuk disantap. Ketika si pemangsa mendapat kesempatan untuk mencuri telur-telur maka dimulailah permainan ini.

egg4 egg2 egg5 egg6

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aturan mainnya adalah pemain memerankan karakter burung hutan, jika pemain ingin menembak si pemangsa untuk melindungi telur-telur maka si pemain diajak untuk berhitung bilangan dengan operasi penjumlahan yang terdapat pada season ini. Caranya pemain menentukan suatu bilangan dimana bilangan tersebut jika dijumlahkan dengan bilangan si burung maka akan menghasilkan bilangan si pemangsa jika benar maka burung akan menembaki pemangsa dengan bilangan yang sesuai jika salah tembakan akan mengenai pasangannya sendiri.

Nilai edukasi yang terdapat pada game ini adalah pemain dapat melatih kemampuan berhitung pemain dan melatih daya ketangkasan.

Video Game:

http://youtu.be/RWhnIgeuet0

Play Game online :

http://fp2013.gameedukasi.com/EggsGuardian/index.html

oleh:

Iqbal Abrian.Z (5110100139)
Abrian Ianz

Buat Lencana Anda

Agus Nugroho(5110100124)
Agus Nugroho

Create Your Badge

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan