My Virtual Pet

 Review Game Edukasi, Simulasi

8828620-1372386301895

 

Klasifikasi Game

Judul: My Virtual Pet

Genre: Simulasi

Rating: EveryoneTanggal Rilis:

Platform: Android, iOS

Developer: Tapps

 

Deskripsi Game

Semua kesenangan dari memiliki binatang peliharaan tepat di tangan mu! kita dapat memberi makan, mengajar, membersihkan, melatih, melakukan berbagai trik dan bermain minigameyang menarik dengan anjing kecil yang manis. My Pet Virtual adalah sebuah permainan yang pasti menyenangkan bagi anak-anak!Termasuk pendidikan game mini untuk melatih menghitung, memori, penalaran, refleks, koordinasi dan keterampilan motorik.Melatih imajinasi kita memberikan hewan peliharaan mereka nama khusus dan menjaga mereka baik makan, bahagia, beristirahat dan bersih.

Gameplay

Pada awal permainan kita dapat memilih binatang apa yang akan kita pelihara yaitu anjing, kucing, hamster dan llama, setelah itu kita dapat memberi nama sesuai dengnan nama yang kita inginkan. Ketika selesai memilih terdapat beberapa kegiatan yang dapat dilakukan dengan binatang tersebut, yaitu tricks, mini games, clean, food, dansleep.

Pada menutrickskita dapat melatih binatang kita delapan macam trik yaitu noise, affection, extra, roll, sit, lie down, stand up,danhands up. Untuk menu mini gameskita dapat memainkan delapan buah permainan salah satunya adalahducks mini gameini merupakan sebuah simulasi bermain bowling dengan bebek kuning sebagai bola dan bebek biru sebagai targetnya. Ketika binatang terlihat kotor kita dapat memandikannya, begitu juga saat lelah dan lapar kita dapat memberi makanan dan juga menyuruhnya untuk beristirahat.

Screenshot

1

 

2

 

3
Nilai Edukasi

Menurut saya dengan memainkan game ini kita dapat melatih bagaimana cara memelihara binatang yang baik, bertanggung jawab, mengenal binatang. Selain itu dengan adanya mini game dalam permainan ini kita dapat melatihmemori, penalaran, refleks, koordinasi dan keterampilan motorik.

Video Gameplay

Reviewer

Kessya Din Dalmi – 5110100025

Kessya Din Dalmi|Create your badge

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan