Review Game : Math Man

 Langsung main, Matematika, Matematika, Review Game Edukasi

 

deskripsi singkat

Game ini bergenre arcade atau action, merupakan turunan dan modifikasi dari game pacman yang perna popular di era 80-an. Game ini dikembangkan oleh Novel Games mengembangkan game pacman menjadi game berhitung yang menarik. Game ini membuat berhitung menjadi aktivitas yang tidak membuat kantuk karena ada target yang terlihat nyata perlu untuk dikejar dan mengejar.

Pemain mengontrol Pac-Man melalui labirin, memakan pac-dot dan tanda tanya. jika memakan tanda tanya maka akan muncul hitungan matematika. di tiap tiap musuh terdapat nomor punggung. pemain diharapkan menghindari musuh yang tidak bernomor punggung hasil dari penjumlahan karena akan mengurangi satu kehidupan. Pemain diharapkan memakan musuh yang bernomor punggung hasil dari penjumlahan untuk dapat melihat pertanyaan selanjutnya. Target dari pemain adalah menghabiskan musuh tanpa harus termakan musuh.

 

skenario

Alur permainannya adalah pertama akan disajikan instruksi kemudian bermain. tiap level jumlah ghostnya akan bertambah dimulai dari berjumlah dua.

 

trailer / play demo

lihat demo

 

nilai edukasi

membuat aktivitas berhitung tidak membosankan dan tidak mengantuk.
belajar matematika sederhana
belajar menentukan pilihan.

link untuk bermain

Main Sekarang

Pereview

Adi Kurniawan
5111201911

Adi Kurniawan

Create Your Badge

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan