REVIEW GAME TRAIN SIMULATOR 2012

 Uncategorized

Train

Train Simulator 2012 Trailer / Play Demo

https://www.youtube.com/watch?v=uOJv5135VVA

Penilaian Penulis

Train Simulator 2012 merupakan sebuah game simulasi kereta yang memiliki pemandangan visualisasi dari sebuah perjalanan sebuah kereta dalam 3D view, pengguna diharuskan untuk mengendalikan kereta tersebut dalam berbagai kondisi tak terduga seperti cuaca, sinyal lampu, kecepatan dan lainnya, Itulah tujuan dari sebuah game Train Simulator 2012.

Pada game ini pengguna harus lihai dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di dalam kereta dan bagaimana menjalankan sebuah kereta ini. Dalam permainan, pengguna akan diberikan berbagai macam kondisi tak terduga yang dialami sebuah kereta yang sedang berjalan. Seperti hujan deras, badai salju, petir yang menyambar, dan lain sebagainya.

Kemudian Train Simulator 2012 ini saya anggap sebagai game simulasi yang memiliki nilai edukasi karena pemain dapat belajar mengemudikan suatu kereta api seperti kenyataan. Game ini juga memberikan materi cara mengemudi suatu kereta api baik dan benar saat di rel kereta. Pada game ini sudah lumayan bagus dikarenakan dengan kualitas visual, audio dan gameplay yang baik. Game ini dapat anda coba jika menyukai menjadi seorang pengemudi kereta api dengan tantangan yang ada, serta ingin merasakan sebagai pengemudi kereta api sebenarnya.

Nilai Edukasi dari Train Simulator 2012:

  • Pemain bisa belajar cara mengendalikan kereta secara virtual yang mendekati dunia nyata
  • Pemain dapat mengerti dan paham keseluruhan isi dari sebuah kereta.
  • Pemain dapat belajar bagaimana cara mengendalikan sebuah kondisi yang tidak  terduga muncul.
  • Pemain dapat lebih mengerti tanda-tanda yang ada disisi rel kereta api dengan mengendalikan kecepatan pada kereta api serta lebih memahami sinyal lampu dan sinyal lainnya.

Candra Ang | Create Your Badge

Candra_5109100105 Pembuatan Game A-2012

Author: 

One Response

  1. raditAgustus 11, 2014 at 12:22 PMReply

    menyetir

Tinggalkan Balasan