Review Game Flash Sweet Math

 Matematika, Review Game Edukasi

Game ini adalah sebuah game edukasi matematika yang dapat dimainkan di web browser dengan hanya mengakses link http://cn.geheee.com/games/SweetMath.html, pada link tersebut kita akan melihat tampilan pertama dari game nya seperti Gambar dibawah. Pada game ini kita diharuskan mengarahkan karakter kita sebuah burung bergerak kekiri dan kanan, lalu menekan angka tertentu pada keyboard.

     Setelah kita memulai game, akan ada tampilan tutorial cara bermain game ini. Kita harus menekan nomor yang ditandai dengan karakter “?”.Inisialisai awal semua angka dapat ditekan sebanyak 5 kali. Jika nomor yang kita tekan mengenai soal yang bergerak tersebut dan benar maka jumlah angka yang dapat di tekan yang berada di depan akan bertambah 1. Contoh pada gambar dibawah jika 1+?=8 di tekan angka 7 dan mengenai nya maka angka 1 akan menjadi 11 kali penggunaan nya.

  • Penilaian Game dan Nilai Edukasi

Game ini merupakan sebuah game yang bernilai edukasi pada pelajaran matematika, kecermatan dan kecepatan dalam menekan tombol angka pada keyboard. Game ini akan membantu anak-anak kecil berlatih matematika sambil bermain, karena pada umum nya anak-anak akan lebih senang bermain dari pada belajar, sehingga dengan game ini anak-anak akan bisa bermain sambil belajar matematika.

Sweet Math Trailer :

Sweet Math Link :

Agus Lim | Create Your Badge

Nama : Agus Sukiawan

NRP : 5109100106

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan