Review Techno-Garage Simulator, Game Simulasi Perbengkelan

 Review Game Realitas Virtual

Techno-Garage Simulation merupakan game simulasi per-bengkel-an yang dikhususkan untuk orang-orang yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai dunia mekanika, disini player ditugaskan menjadi montir yang harus menyelesaikan beberapa kasus-kasus kerusakan mobil.

Pertama-tama ketika player masuk ke game ini (menekan tombol start) maka akan disediakan buku manual bagaimana mengatasi masalah-masalah kerusakan mobil, maka dari itu player harus benar-benar memperhatikan fase ini, karena fase ini merupakan fase krusial jika ingin menjadi yang terbaik dalam Techno-Garage Simulator.

Setelah selesai membaca buku manual dan player merasa siap untuk bermain, player bisa memilih tombol play untuk memulai.

Player akan berinteraksi dengan seorang pelanggan, dan pelanggan tersebut secara random akan menyebutkan keluhan atau gejala-gejala yang dialaminya.

Maka dari itu, sebagai montir yang professional, player harus sesegera mungkin dapat menyimpulkan “penyakit” apa yang diderita mobil pelanggan, agar pelanggan puas dan player mendapatkan high score (waktu terscepat)

 

Tampilan jika anda bisa menang

Nilai Edukasi

Nilai Edukasi yang didapat adalah kita bisa belajar langsung mengetahui apa saja contoh kasus-kasus perbengkelan secara langsung, selain itu kita juga mengetahui tools-tools apa yang dibutuhkan ketika kita menghadapi suatu kasus kerusakan mobil

Nilai Realitas Virtual

Dalam Techno-Garage Simulator ini terdapat beberapa realitas yang menyamai kehidupan nyata, yaitu :

Aspek Realitas kejadian acak :

Setiap kali kita bermain, maka kasus-kasus yang kita tangani akan berbeda-beda, mulai dari kerusakan AC, Wheel Balancing, Tuning up, dan lain sebagainya.

Aspek Realitas sebab akibat :

Ketika pelanggan datang dan mengatakan bahwa gejala mobilnya apa saja, maka kita bisa menyimpulkan tools-tools apa yang cocok untuk menangani kerusakan tersebut.

Aspek Realitas fakta :

Fakta-fakta yang bisa diambil dalam simulasi ini adalah kasus-kasusnya, mulai dari kerusakan AC, Rem, Wheel Balancing, dan lainnya itu merupakan kasus-kasus yang benar-benar ada di dunia nyata. Maka dari itu simulasi ini cocok untuk dimainkan agar menambah wawasan kita.

Aspek Realitas audio visual:

Aspek visual yang dapat kita petik dari simulasi ini adalah gambar dan bentuk tools-toolsnya merupakan bentuk realita visual, jadi dengan hal ini kita bisa mengerti bagaimana bentuk nyata compressor, wheel balancer, dan lain sebagainya..

 

Developer :

  • Yusuf Kurniawan              5109100052
  • Andre Victorio A.            5109100101
  • Husein Alhamid                5109100162

 

OFFICIAL TRAILER :

 

 

DOWNLOAD di http://bit.ly/techno-garage

 

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan