Review : Stunt Skateboard 3D

 Review Game Realitas Virtual

Merupakan sebuah game olahraga permainan skate board. tempat bermain di trotoar, dimana karakternya bisa bergulung-gulung menyusuri kota atau perumahan, tidak hanya meluncur saja didalam game ini kita bisa melakukan hampir semua aksi yang dilakukan skater di dunia nyata, baiklah saya akan mereview game ini dari segi relaitas virtualnya.

Realitas Fakta

Game ini menggambarkan sebuah permainan skateboard yang dilakukan oleh satu orang. Arena yang digunakan permainan hampir menyerupai arena yang sebenarnya, arenanya menggambarkan sebuah daerah perumahan dan taman, ada mobil yang diparkir, tong sampah, jalanan, kursi, kotak pos, dan ada mobil lalu lalang di jalanan. Skala dan komposisi, sudah hampir menyerupai dunia nyata.

Proses / Sebab-Akibat

Ketika permainan dimulai proses sebab akibat game sudah terlihat, untuk menggerakkan arah menggunakan left-right button, kemudian player bias melompat dan membuat aksi dengan menekan tombol x. sebab akibat yang terjadi jika melanggar tiang, maka tulang player akan patah, sama juga ketika ditabrak mobil maka player akan jatuh dan berdarah.

Pemain bisa melompat dan membuat aksi jika ada kecepepatan, jika kecepatannya terlalu lemah maka pemain akan bisa jatuh. Ketika player melewati sungai jika terlalu kesamping maka player akan jatuh ke dalam sungai. Begitu juga ketika melewati kolam ditanam jika melompat kedalam kolam maka pemain akan tenggelam. Kemudian jika pemain melompat lebih tinggi maka pemain bisa memegang skate dan beratraksi.

Random Event

Jika terdapat random event dalam game ini yaitu ketika pemian melompat tidak terlalu tinggi maka pemain akan berguling jatuh, kemudian jika melanggar tiang atau sesuatu yang keras maka akan mengeluarkan darah. kemudian ketika melakukan atraksi pada saat melompat akan ada beberapa atraksi yang di random seperti memegang skate atau memutar skate.

Hukum Fisika

Ketika papan skate mulai meluncur maka pamain sebenarnya sudah bisa melakukan aksi untuk mendapatkan bonus, tapi kecepatan skate mempengaruhi tinggi lompatan, jika terlalu lemah apalagi tidak ada objek untuk dijadikan untuk mengambil momentum maka pemain tidak bisa melompat tinggi, dan akibatnya juga bisa jatuh. Begitu juga jika pemain berada pada tempat yang tidak rata maka skate tidak bisa melaju lebih cepat karena ada halangan sehingga kecepatannya menurun, semuanya menggunakan hukum fisika.

Audio Visual

Audio permainan bisa kita dengar ketika skate mulai meluncur, ketika menabrak benda, suara tercebur kedalam sungai atau laut, suara mobil, suara klakson mobil jika pemain mau melintas dijalan raya.

Visual permainan kostum pemain karakter orangnya baik yang cowok maupun karakter cewek bisa kita lihat seperti nyata, kemudian papan skatenya juga terlihat seperti nyata, ketika didongkrak kedepan atau jalan biasa. Kemudian mobil-mobil, rumah, taman, dan kursi-kursi serta sampah-sampah keliahatan seperti nyata.

Video :

 

Reviewer :
Adam Lzd

Create Your Badge

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan