Bookworm Adventure 2 – Menyusun Bahasa Inggris

 Bahasa, Review Game Edukasi

Developer(s) PopCap Games
Publisher(s) PopCap Games
Designer(s) Micheal Jackson
Composer(s) Staffan Melin
Series Bookworm
Engine PopCap Games Framework
Version 1.0 (November 28, 2006)
Platform(s) Windows
Release date(s) PC (November 28, 2006)
Steam (January 2, 2007)
Genre(s) Puzzle
Mode(s) Single player
Rating(s) ESRB: Everyone 10+ (E10+)
Media/distribution CD, Download
System requirementsOS: Win 98/ME/2000/XP/Vista. Memory: 256 MB RAM. DirectX: 7.0. Processor: Pentium II, 700 MHz or faster.

Bookworm Adventure 2 merupakan kelanjutan dari game Bookworm series dimana ditambahkannya berbagai macam permainan yang berdasarkan penyusunan kata berbahasa Inggris. Game ini berbasis computer role-playing game yang menceritakan pemain membantu Lex The Bookworm menyusuri berbagai dunia dalam buku-buku legenda demi menyelamatkan sang putri. Besar serangan dari lex ditentukan oleh panjangnya kata yang disusun dari ma 16 huruf yang tersedia dengan sistem random. Beberapa huruf memiliki atribut yang jika dipakai akan mengakibatkan efek serangan semakin kuat atau menambah Healt milik Lex. Seperti RPG umumnya, semakin dalam Lex menyusuri stage, semakin banyak Healt yang dimiliki dan menemukan item-item yang bisa dipakai. Peralatan yang bisa dibawa cuma 3 dan harus dipilih sebelum memasuki stage. Jika telah melampaui beberapa stage akan ada bonus stage dengan bentuk permainan yang berbeda.

Sisi edukasi game ini adalah untuk menguji daftar kata-kata Inggris yang dihafal pemain. Tetapi memiliki kekurangan yaitu tidak adanya kata-kata umum yang sering dipakai di Unites State. Dengan kata lain, kata yang dipakai merupakan kata baku dengan. Lebih bagus jika dibuat dalam bentuk 3D.

Video : Click Here Please!!!

Download : Sekarang juga!!!

Yang Nge-review : 5105100064 – Toni Adhitya Prabowo
Toni Adhitya Prabowo

Create Your Badge

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan