PHARAOH & CLEOPATRA

 Sejarah, Simulasi

Game Pharaoh & Cleopatra merupakan game bergenre city building dengan latar belakang negara mesir kuno. Game ini rilis sekitar tahun 1999 (Pharaoh) dan 2000 (Cleopatra). Pada game ini, kita menjadi seorang pemimpin mesir kuno yang diharuskan membangun dan menata kehidupan masyarakat supaya kehidupan masyarakat mesir menjadi makmur. Bila kita ceroboh dalam melakukan pembangunan, maka masyarakat mesir, akan meninggalkan pemukiman yang telah kita bangun untuk mereka. Pada game ini, terdapat unsur sejarah yang sangat banyak karena terdapat banyak bangunan – bangunan terkenal yang bersejarah yang masih ada hingga saat ini, seperti Piramida Giza, Sphinx, dan banyak yang lainnya.

Game ini cocok dimainkan oleh segala usia, karena game ini mengasah otak kita untuk memikirkan bagaimana mengatur tata kota yang baik dan indah. Game ini juga bagus, karena berbagai macam fitur terdapat dalam game ini, contohnya bercocok tanam, mendirikan monumen – monumen, berperang dengan suku barbar. selain itu terdapat juga misi – misi yang harus di selesaikan untuk menuju level selanjutnya, sehingga kita tidak cepat bosan dalam memainkannya.

Pada link ini dapat di download game Pharaoh & Cleopatra : http://asia.gamespot.com/pc/strategy/cleopatra/review.html?tag=summary%3Bread-review

ini link untuk video trailer : http://www.youtube.com/watch?v=rhj3sryYWi4

 

Direview oleh 5108100079 Brian Adhi

 

 

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan