Cake Mania

 Asah Otak, Review Game Edukasi

Game tentang mengelola sebuah usaha restoran jualan kue tart ini, memang sangat mengasyikkan, khususnya bagi yang gemar memasak. Juga bagi para gamers yang suka bermain dengan daya ingat karena game ini juga mampu mengetes daya ingat kita. Dapur Cantik ingin merekomendasikannya kepada teman-teman semua, terlebih yang sudah punya anak karena Cake Mania bukan hanya sekedar game.

Cake Mania yang pertama berkisah tentang seorang cucu perempuan yang bernama Jill, yang tinggal bersama Kakek Neneknya. Kakek Nenek-nya itu yang mempunyai sebuah usaha restoran jualan kue tart. Karena suka membantu dan gemar memasak, akhirnya sang Kakek menyekolahkannya di sekolah masak dan lulus dengan memuaskan.

Tapi setelah kembali lagi ke rumah Kakek dan Neneknya itu, kenyataan berkata lain, usaha Evan’s Bakery telah ditutup karena bangkrut dan ada restoran lain yang lebih bagus ketimbang restoran Kakeknya yang bergaya lama (jadul-lah istilahnya). Dengan mengandalkan resep Neneknya, Jill berusaha mengembalikan citra restoran Evan’s Bakery tersebut. Berhasil-kah Jill dengan impiannya itu? Jawabannya adalah semua tergantung ketika kamu memainkan game ini. Selamat bermain!!


Nilai Edukasi
  • Dapat mengasah daya ingat dan ketangkasan berpikir
  • Kecepatan berpikir sangat dibutuhkan dalam permainan ini

Trailer dapat dilihat disini

Game dapat di download disini

Reviewer : Thaufan Ardi A 5108100053

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan