Smart Doctor

 Asah Otak, Kesehatan, Review Game Edukasi, Tugas Kuliah Game
Smart Doctor

Smart Doctor

Anda mempunyai cita-cita untuk menjadi dokter? Atau hanya ingin belajar tentang kesehatan? Tidak ada salahnya Anda mencoba permainan ini. Smart Doctor adalah permaianan edukatif bertemakan kesehatan. Permainan ini dikembangkan dengan teknologi Multipoint. Dengan demikian, Anda dan teman Anda dapat bermain dan belajar bersama cukup dengan satu komputer saja.

Game Smart Doctor

Pada permainan Smart Doctor kita akan bermain dan belajar mengetahui jenis penyakit dengan menebaknya. Cukup mudah? Tunggu dulu. Pada saat permaianan Anda akan diberikan  batasan waktu untuk menjawab pertanyaannya. Selain itu, jawaban dari pertanyaan akan berpindah-pindah lokasi. Jadi Anda harus cukup cermat dan cepat dalam menjawabnya. Tapi tenang, di suatu waktu akan terdapat bonus yang sesekali muncul. Pada level berikutnya, pertanyaan akan lebih menantang dan beragam. Jika Anda berhasil mengklik bonusnya, maka Anda akan mendapat tambahan waktu ataupun poin.

Masih belum puas? Jangan kuatir, di dalam Smart Doctor terdapat menu Medicopedia di mana Anda akan disajikan materi-materi secara menarik yang berguna mengenai kesahatan.

Medicopedia Smart Doctor

Medicopedia Smart Doctor

Ayo! Tunggu apa lagi? Mari bermain dan belajar mengenai kesehatan bersama Smart Doctor.

Video Trailer :

Untuk mendapatkan permainan ini, Anda dapat menghubungi developer-nya, Tim Dulinan ITS.

Developer :

Tim Dulinan

Rendi Budiman (5108100030)

Rahadian D. Dewandono (5108100032)

Simson P. Situmeang (5108100086)

Author: 

2 Responses

  1. azzumJanuari 20, 2011 at 10:42 PMReply

    bagus bgt ni utk menambah pgetahuan sambil belajar,,dg tampilan yg eye-catching, bisa merambah pelajar yg masih smp atau bahkan sd utk sekedar menambah pgetahuan mereka,,:)

  2. triple sMei 11, 2011 at 5:01 PMReply

    blh minta link download nya gk

Tinggalkan Balasan