Text Twist 2: Game Memutar Teks

 Bahasa

Text Twist 2 merupakan sekuel lanjutan game Text Twist. Game ini merupakan game untuk melatih kemampuan Anda memecahkan anagram yang harus dibentuk menjadi sebuah susunan kata dalam bahasa inggris.

Game ini memiliki beberapa mode permainan yang lebih baru, tidak seperti sekuel sebelumnya yang hanya memberikan 2 mode permainan, yaitu Timed dan Untimed.

Sedangkan untuk sekuel terbaru menyediakan mode permainan Untimed, Timed, Lightning, Crossword, dan Word of the Day. Untimed dan Timed memiliki gameplay yang sama. Keduanya dimainkan dengan mencari kata yang bisa dibentuk dari anagram yang telah disediakan. Perbedaannya pada mode Timed anda harus memakai semua huruf yang ada dalam anagram untuk membentuk sebuah kata bahasa inggris sebelum waktu habis, mode Untimed anda diberikan kebebasan waktu untuk menyelesaikan anagram. Mode Lightning mengharuskan anda untuk memakai seluruh huruf pada anagram, dan menyelesaikan seluruh anagram yang ada. Mode Crossword mengharuskan anda untuk menyelesaikan teka-teki silang dengan memakai huruf pada anagram yang tersedia.

Kelebihan :

  • Mode permainan yang baru memberikan suasana baru saat bermain game.
  • Lebih dari 25.000 kata yang bisa dibentuk.

Kekurangan:

  • Terkadang anda harus mengulangi anagram yang sama beberapa kali.
  • Grafiknya biasa-biasa saja, tidak begitu menarik.

Anda bisa mendownload game ini di sini

Screenshot:

Reviewer: Suryawan Bimantoro (5107100007)

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan